Kualifikasi WSSP300 Misano 2018 : Galang Hendra Pole Position, Yamaha R3 Start Terdepan!


Warungasep.net – Luar biasa, pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama kembali memukau dengan prestasinya. Setelah di balapan WSSP300 seri Brno Ceko 2018 kemarin pembalap Yamaha ini tampil sebagai juara. Nah, dibalapan WSSP300 seri Misano ini Galang Hendra berhasil mendapatkan pole Position dan akan start terdepan di balapan WSSP300 Misano 2018 yang digelar di sirkuit Misano San Marino Italia besok tangal 8 Juli 2018.

Galang yang membalap menggunakan Yamaha YZF-R3 ini berhasil mencatatkan waktu tercepat 1:50,517 detik dan akan start terdepan di row pertama bersama Scott Deroue dan Mika Perez. Kedua pembalap tersebut menggunakan Kawasaki Ninja 400. Sedangkan yang saat ini memimpin klasemen yaitu Anna Carrasco start diposisi ke-17.

Oh ya di balapan World Super sport 300cc ini juga ada 2 pembalap asal Indonesia juga yang ikut kompetisi, mereka adalah Imanuel Pratna dan Ali Adian Rusmiputro, mereka akan start diposisi ke 24 dan ke-25. Untuk lebih lenkapnya pemirsa bisa lihat hasil kualfiaksi Wssp300 Misano 2018 di bawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.