Akan Ada Motor Baru Honda Jum’at Besok, Gosipnya sih CB Facelift?


Warungasep.net – Tahun 2018 ini AHM sudah menggelontorkan cukup banyak bahkan boleh dibilang buaanyaaak banget motor baru, dari mulai skutik Honda PCX 150, Vario series juga PCX Hybdrid, hinga motor sport Honda Verza sampai Honda Goldwing. Dan ternyata tak cukup sampai disitu, di awal semester kedua tahun 2018 ini AHM kabarnya akan merilis motor baru lagi. Waduh, jadi penasaran nih kira-kira motor baru apa lagi ya yang akan dirilis oleh AHM di bulan Juli 2018 ini?

Info yang masuk ke meja dapur blog saya kabarnya minggu depan ehh lebih tepatnya Jum’at depan tanggal 13 Juli 2018 ada undangan masuk. Tidak ada keterangan motor apa yang akan dirilis. Tidak ada bocoran sedikit pun mengenai apa yang akan jadi kejutannya. Namun jika mendengar dari selentingan kabar dari temen-temen Blogger akan ada banyak calon motor baru yang akan digelontorkan Honda kedepannya.

Dari mulai Honda Forza 250, lalu ada lagi gosip tentang Honda CB250R, ada juga kabar mengenai Honda CRF150L versi supermoto, tapi yang info yang lebih kuat dan santer terdengar jika AHM akan rilis Honda CB150R facelift. wow… Kabar ini diperkuat dengan artikel saya tempo lalu yang menyebutkan ada kode baru beruliskan Honda K15M, kode yang sama dengan kode Honda K15G atau yang kita kenal dengan nama produk All New Honda CB150R streetfire yang rilis tahun 2015 lalu, Yang berarti sudah 3 tahun motor naked 150cc Honda ini eksis di tanah air dan memang sudah pas waktunya untuk melakukan facelift.

Kemudian ditemukannya kode NJKB yang muncul di situs online SAMSAT yang kodenya mirip dengan kode CB150R sebelumnya. Nah, apakah benar yang akan dirilis Jum’at besok adalah Honda CB150R facelift? Atau motor Honda lainnya? Kita tunggu saja…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

6 Comments

  1. Yapzzz
    Dan hampir bisa dipastikan suzuki bandit akan mati sebelum muncul.
    Kalau melawan honda dengan desain hambar, meskipun disetting dengan harga murah pun akan sia-sia. Selain desain, motor harus memikirkan ergonomi dan postur tubuh secara umum terhadap konsumen suatu negara , baik ergonomi pengendara maupun yang dibonceng. Dan mengedepankan serta menawarkan fungsionalitas. misalnya, bagasi harus lebih besar dari kompetitor. syukur-syukur bisa helm ful face masuk.
    Dan fitur helm in adalah fitur wajib masa kini yang harusnya ada di setiap motor, termasuk motor sport, ditaruh di tangki misalnya. Dan tangki pindah ke bawah jok meskipun lubang pengisian masih di depan.
    Terus ergonomi juga diperhatikan. Racing style is okey, or a must. Stang Underyoke, upside down fitur sangat plus plus, Tapi harus tetap mengedepankan kenyamanan. Jangan bikin boyok dan bahu pegel (contoh bagus ninja). Jok jangan tipis dan keras. Jangan terlalu nungging ato jengat kebelakang. Pakai teknologi power boost macam VVA, VVT, dsb. Kasih fitur smart starter, atau SMG, parking brake, keyless + smart alarm, dsb.
    Jika menerapkan ini, insyaAllah baik Y, K, S, T, V, dsb akan bisa melawan dominasi H.

  2. Paling revo fi update stiker doang, terus para blogger dan media yg hadir dikasih edukasi lagi (ciri khas group astral) kalo motor produksi A*M itu gak ada yg namanya produk gagal anu nganu anuanu
    Ajak makan bareng, foto2, kasih bingkisan pulang deh sambil senyum2 ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.