Hasil Race WSSP300 Misano 2018 : Kawasaki Ninja Kalahkan Yamaha R3, Galang Finish ke-7


Warungasep.net – World Supersport 300cc atau WSSP300 yang digelar di sirkuit Misano SanMarino Italia yang digelar hari ini tanggal 8 Juli 2018 dimenangkan oleh pembala Italia, Manuel Bastianelli.

Pembalap Kawasaki Ninja 400 ini berhasil finish pertama setelah mengalahkan pembalap asal Spanyol yang juga menggendarai Kawasaki Ninja, Mika Perez. Kedua pembalap Kawasaki ini finish didepan pembalap Spanyol yang menggunakan Yamaha R3, Manuel Gonzalez yang mendapat podium ke-3.

Bagaimana dengan pembalap Indonesia, Galang Hendra? Galang yang start pertama setelah mendapatkan pole position kedodoran saat race, ia sempat berada diposisi ke-11 dan secara perlahan menyalip beberapa pembalap. Hingga akhir race yang berlangsung sebanyak 13 lap ini, Galang Hendra hanya berhasil finish di posisi ke-7.

Sedangkan pembalap Indonesia yang juga ikutan balapan motor sport 300cc ini ada Imanuel Pratna yang berhasil finish ke-11 , dan sayangnya Ali Adrian yang start diposisi ke-25 mengalami crash sehingga DNF.

Untuk lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil race wssp300 misano 2018 di bawah ini :

Nah, apakah dengan hasil tersebut membuat Galang Hendre mencapai target hingga diposisi 3 klasemen? Atau lah belum? Juga apakah Ana Carrasco masih memimpin klasemen? Tunggu hasilnya akan saya bahas di artikel selanjutnya… Semoga berguna…

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.