Penampakan Yamaha Vega Facelift di Dealer, Cuma Ganti Striping?


Warungasep.net – Gambar diatas adalah sebuah penampakan motor baru Yamaha yang terpajang sebagai display di sebuah dealer. Secara keseluruhan kita sudah tahu jika motor tersebut adalah sosok motor bebek entrylevel Yamaha yang diberi label Yamaha Vega Force, Sepertinya tidak ada perubahan di bagian desain dan lainnya, desain bodynya masih sama seperti saat dirilis 3 tahun lalu. Cuma yang menarik adalah perubahan pada sosok Yamaha Vega Force yang kemungkinan untuk versi 2018 ini cuma ganti striping dan varian warna saja.

Pemirsa bisa perhatikan jika tulisan “Vega” pada motor bebek bermesin 115cc Yamaha ini terlihat lebih besar, dan semakin mempertegas jika motor ini adalah sosok motor bebek yang cukup legendaris yang terkenal sejak lama sebagai kendaraan murah, tangguh juga irit dari Yamaha. Pemirsa bisa perhatikan perbedaanya antara Vega Force baru ini dengan versi sebelumnya :

Vega Fore lawas tulisan Veganya lebih kecil, sedangkan yang terlihat pada foto diatas yang diduga Vega Force versi 2018 punya striping dengan tulisan Vega yang lebih besar. Nah, ini artinya secara diam-diam Yamaha sudah mulai mendistribusikan varain baru motor bebek Yamaha ini ke dealer-delaer, tentunya tanpa pengumuman atau juga press release adanya update striping dari pesaing Honda Revo juga Smash FI ini.

Nah, perlu pemirsa katahui jika saat ini bandrol Vega Force ini adalah Rp. 15.850.000 OTR Jakarta. Apakah dengan update stiping ini akan naik harganya? Kita tunggu saja, dan jika melihat data penjualan motor bebek yang diposisikan sebagai bebek entrylevel Yamaha ini hanya terjual 400an unit (baca lengkapnya di : Penjualan Yamaha Vega 2018 ). Itu pun terjadi dalam tempo 5 bulan terakhir di tahun 2018 ini. Nah melihat kemunculan versi terbarunya, kemungkinan angka distribusinya akan semakin meningkat nih pemirsa, namun tentu akan sulit untuk mengejar dominasi produk Honda di segmen motor bebek dengan varianHonda Revo dan Supra X125 yang mampu terjual hinggabelasan ribu tiap bulannya.. semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

3 Comments

  1. entry level sih entry level
    mbok ya dikasih fitur bagasi helm in. syukur-syukur bisa helm ful face masuk.
    Dan fitur helm in adalah fitur wajib masa kini yang harusnya ada di setiap motor, termasuk motor sport, ditaruh di tangki misalnya. Dan tangki pindah ke bawah jok meskipun lubang pengisian masih di depan.
    Jika menerapkan ini, insyaAllah baik Y, K, S, T, V, dsb akan bisa melawan dominasi H.

  2. Vega ini lucu.. Desain vega yang bagus disuntik mati, Force yang kemlayu malaysieu.. Gak laku malah direborn 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.