Galang Hendra Diposisi ke-6 Klasemen Sementara WSSP300 2018


Warungasep.net – Pasca race WSSP300 2018 seri ke-6 yang digelar di sirkuit Misano, Sanmarino Italia kemarin dimenangkan pembalap Wildcard Bastianelli, tentu akan ada posisi klasemen yang berubah. Tapi walupun begitu pembalap Wanita, Ana Carrasco masih berada dipuncak klasemn walaupun kemarin ia finish diposisi ke-10.

Carrasco, pembalap Spanyol yang menunggangi Kawasaki Ninja 400 ini mengumpulkan sejumlah total 84 poin dari 6 kali balapan yang diikutinya, kemudian ada pembalap KTM Luca Grunwald diposisi ke-2. Pembalap yang memacu KTM RC390 ini mengoleksi sebanyak 68 poin dan selisih 16 poin dari Carrasco.

Sedangkan diposisi ke-3 ada Borja Sanchez yang merupakan pmbalap Spanyol yang mengumpulkan 58 poin dan berada diposisi ke-3 klasemen sementara.

Nah, pertanyaannya ke berapa posisi klasemen Galang Hendra? Pemirsa bisa lihat hasil lengkap klasemen WSSP300 2018 pasca race Misano 2018 di bawah ini :

Galang Hendra Pratama yang membawa bendera team Biblion Yamaha MotoXracing ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara dengan perolehan poin sebanyak 52 poin. Tentunya posisi klasemen Galang terus meningkat karena di 2 seri terakhir pembalap asal Yogya ini terus menunjukan prestasinya, namun sayang target mencapai 3 besar klasemen masih tertunda di Misano. Apakah di balapan Portimao Portugal akan berhasil? Kita tunggu gajah…

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.