25 Wilayah Di Indonesia Serentak Melakukan Touring Adventure Dengan CRF150L

Warungasep.net – Luar Biasa memang, PT. Astra Honda Motor (AHM) kalo ngadain acara itu selalu besar-besaran pemirsa. Bayangkan saja untuk menyambut event balap motor kelas dunia yaitu MXGP 2018 di dua tempat di Indonesia yaitu Pangkal Pinang dan Semarang. PT. AHM mengajak sekitar 2.600 Bikers Adventure Honda untuk serentak melakukan touring akbar secara serentak di 25 wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia. Touring akbar yang bertajuk National Honda Roadventure ini dimulai dengan melakukan city rolling di kota masing-masing daerah kemudian melakukan petualangan jalanan off-roda untuk menikmati sensasi pertualangan seru bersama motor adveture sedjati dari Honda yaitu Honda CRF series.. mantap…

Touring Roadventure ini yang bertepatan dengan digelarnya MX-GP 2018 di Semarang pada tanggal 8 Juli 2018 ini, juga mengajak sekitar 215 komnitas motor adventure Honda untuk menonton bersama serta mendukung aksi para pembalap Honda Racing Corporation (HRC) yang berlaga di balapan MXGP yang juga disiarkan secara langsung di TV Nasional.

Nah, sehari sebelumnya manajemen AHM juga mengajak sejumlah komunitas Trabas, Jurnalis serta Blogger(kecuali saya hihihi) untuk melakukan Touring ke sejumlahtempat di daerah Jawa Tengah. Acara Touring yang bertajuk Touring Broventure ini untuk membuktikan kualitas dan ketangguhan motor adventure Honda yaitu Honda CRF150L untuk menaklkan kondisi jalanan yang bervariasi dari mulai jalanan kerikil , lmpur hingga di atas aspal di daerah Gunung Unggaran.

Dan bersamaan dengan perjalanan Broventure yang menempuh jarak 70 km tersebut, AHM juga melakukan aksi sosial atau CSR dengan membantu pembangunan toilet umum di daerah kawasan Wisata Curug Lawe di desa Gunung Sari, Limbangan Kabupaten Kendal.

Oh, bersamaan dengan event tersebut. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengajak 25 bikers yang terdiri dari konsumen dan anggota komunitas Honda CRF150L untuk menguji ketangguhan motor on-off sport sejati ini pada 8 Juli 2018 yang memulai perjalanan dari Sentra Distribusi Unit DAM, Cirebon dan finish di Grage Mall, Cirebon.

Acara bertajuk National Honda Roadventure – Bebaskan Diri Bersama CRF150L akan melewati beragam jenis jalan yang menantang adrenalin dengan jarak tempuh sepanjang 35 kilometer. Honda CRF150L akan menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga dapat memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

Tiba di Grage Mall Cirebon, DAM mengajak peserta dan para pengunjung untuk menjadi bagian dari keseruan kejuaraan dunia motocross MXGP 2018 dengan menggelar nonton bareng MXGP 2018 seri Semarang. Bukan hanya itu, DAM juga menyediakan test ride Honda CRF150L, City Rolling, dan Games.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan

“melalui acara ini kami ingin memberikan apresiasi bagi konsumen sepeda motor Honda yang suka berpetualangan. Kami harap konsumen pengguna Honda CRF150L dapat mengexplore power, kelincahan dan ketahanan Honda CRF150L yang dapat menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya” Ujar Lerri

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.