Yamaha MX-King Movistar Edisi 2018 Duluan Hadir di Malaysia, Y15ZR GP Edition 2018 Harga Rp. 33jutaan!

Warungasep.net – Sudah lebih dari setengah tahun team Yamaha pabrikan Yamaha Movistar 2018 menggunakan livery balap baru yang merubah aksen warna hijau di logo huruf “M” mereka digantikan dengan warna putih. Tapi, ternyata desain livery balap baru team Movistar versi 2018 ini belum diterapkan di varian special edition motor-motor baru Yamaha yang biasanya hadir di pertegahan tahun. Hingga akhirnya, pihak Hong Leong Malaysia yang merupakan APM Yamaha di negeri jiran merilis warna baru varian Yamaha Y15ZR mereka dengan livery baru Movistar versi 2018, atau yang disebut Yamaha Y15ZR GP Edition 2018. berikut penampakannya :

Pemirsa bisa lihat striping kembaran Yamaha MX-King di negeri jiran ini megikuti desain striping livery balap pada motor Yamaha YZR-M1 2018 yang dipakai pembalap Yamaha Movistar yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinaled di Motogp 2018. Masih didominasi warna biru yang dipadukan dengan arna hitam dibeberapa bagian serta striping berwarna putih termasuk logo dan tulisan Movistar, menggantikan livery tahun lalu yang masih berwarna hijau daun.

Mengenai spesifikasi Y15ZR GP Edition ini tidak ada perubahan dari versi sebelumnya, masih mengusung mesin 150cc 1 silinder SOHC 4 klep penyejuk cecair alias pendingin cairan. Powernya sekitar 11,3 kW pad 8500 rpm dan torque maks diangka 13,8 Nm pada 7ribu Rpm. Bebek super dengan lampu DRL Led dibagian moncong depan ini punya ukuran ban 70/90-17 untuk depan dan 120/70-17 untuk belakang.

Bagaimana dengan harga Yamaha 15 ZR 2018 Movistar ini? Menurut media Pandulaju.com harganya mencapai RM9,288.atau sekitar Rp33jutaan. Naik dari versi sebelumnya yang berada diangka Rp28jutaan. Tapi kabarnya setiap pembelian motor baru Yamaha edisi livery Motogp ini mendapatka bonus hadiah berupa jam tangan juga diecast atau miniatur Y15ZR yang keren.

Jadi intinya sih, Indonesia keduluan Malaysia nih untuk rilis versi special edition untuk varian bebek supernya, hehe.. Padahal Yamaha MX-King ini salah satu produk paling laris Yamaha di Indonesia lhi pemirsa, hehe… Apakah Indonesia akan menyusul? kita tunggu saja… Yamaha MX-King Movistar versi 2018? keduluan Malaysia euy!

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.