Apa Saja Yang Baru di CB150R 2018? Lihat Detailnya di Galeri Foto


Warungasep.net – PT. Astra Honda Motor menghadirkan versi terbaru sport naked bike 150cc yaitu All New Honda CB150R street fire atau yang kita kenal dengan nama Honda CBSF versi 2018 yang tampil lebih macho, lebih gagah serta meningkatkan kenyamanan berkendara seperti ekspektasi bikers yang menginginkan motor naked yang nyaman dikendarai terutama untuk dibawa riding jarak jauh.

Nah, pada Honda CBSF terbaru ini AHM menghadirkan beberapa detail yang baru walaupun jika dilihat secara keseluruhan motor naked bike yang dibandrol dengan harga termurah Rp. 26,750.000 ini tidak jauh berbeda dengan CBSF sebelumnya.

Lalu apa saja sih yang baru pada sosok sport naked bike Honda CB150R versi 2018 ini? Pemirsa bisa lihat pada galeri fotonya di bawah ini :

Pertama pemirsa bisa lihat, desain headlampnya masih sama, stoplampnya juga masih sama, spakbor belakang serta behel atau rear grip tanduk masih dipertahankan.

Yang berbeda pada sosok CBSF facelift 2018 ini antara lain :

  • Footpeg belakang atau Pillion Step yang kini pakai diecast alumunium yanh dibaut terpisah dengan frame
  • Ban lebar yang sudah tubeless
  • Posisi handle bar atau stang yang lebih lebar 20mm sehingga membuat posisi berkendara lebih nyaman
  • Desain body bagian tengah berubah
  • Desain shroud berubah terlihat lebih kekar dan sekilas terlihat seperti kembali ke desain awal CBSF pertama(Honda K15A)
  • Desain body belakang berubah, terlihat lebih aerodinamis dengan variasi lubang seperti Honda CBR250RR

Nah, pada Honda CB baru ini kini punya warna baru yaitu warna Fury Mat Red dimana warna ini dikategorikan sebagai CBSF tipe eksklusif dengan warna merah doff yang keren yang menjadi satu varian bersama Honda CB150R warna Raptor Black dengan rangka dan velg warna merah yang pernah ada di versi sebelumnya.

Kemudian varian warna Racing Red atau striping ala livery balap team AHRT masih dipertahankan.

Serta 2 varian warna lagi yang diberi nama warna Macho Black dengan perpaduan warna hitam dengan strip merah serta warna Wild Black yaitu warna hitam dengan strip warna kuning. Kedua warna ini merupakan varian CBSF standar dengan harga termurah.

Sebagai tambahan info jika CB150R ini mengusung mesin 150cc DOHC 1 silinder berpendingin cairan, powernya 16,9 PS pada 9000 rpm dan torsi maksimum naik dari versi lama yang hanya 13,8 Nm menjadi 14,5 nm pada 7000 rpm. AHM mengklaim jika motor ini mampu mencapai topspeed 125km per jam berakselerasi 10,5 detik dari kondisi diam hingga 200meter dan bisa diajak irit hingga 40,5 km per liter.

Dan terakhir, dari 2 tipe dengan 2 harga berbeda yakni Rp. 27,8jutaan untuk versi SE dan Rp. 26,7jutaan untuk versi standar ini, AHM menargetkan motor naked pesaing Yamaha Vixion dan GSX-S150 ini terjual hingga 95ribu unit pertahun. Semoga berguna..

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.