Hasil Race Motogp Sachsenring 2018 : Marquez Juara Lagi! Duo Pembalap Movistar Podium…


Warungasep.net – Motogp Sachsenring 2018 dimenangkan oleh Marquez, lagi-lagi Marquez nih pemirsa… Emang gak salah nih Marquez disebut Sachsen King, karena pembalap Repsol Honda asal Spanyol ini kini mencatatkan sejarah karena sudah berhasil menjadi juara di Sirkuit Jerman sebanyak 9 kali di semua kelas yang diikutinya.

Yang menarik, Maruez naik podium bersama duo pembalap Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales karena berhasil menyingkirkan Lorenzo yang bermasalah dengan pemilihan ban.

Jalannya balapan, Marc Marquez yang pole position langsung disalip Lorenzo dan memimpin balapan. Sedangkan Petrucci dan Rossi membayangi diposisi ke-3 dan 4.

Lap ke-3 4 pembalap crash, namun Iannone dan Miller bisa kembali ke lintasan san berada diposisi belakang, posisi belum berubah Lorenzo masih memimpin dibayangi Marquez. Di lap ke-5, Nakagami Crash!

Rossi yang berada diposisi ke-4 berhasil menyalip Petrucci di lap ke-8. Dan beberapa lama, Marquez berhasil memimpin balapan setelah overtake Lorenzo. Kini posisi terdepan Marc, Lorenzo dan Rossi.

Di lap ke-15 Rossi berhasil overtake Lorenzo dan berada diposisi 2, walaupun beberapa kali dicoba direbut Lorenzo, tapi pembalap Ducati yang tahun depan akan membalap bersama Repsol Honda ini selalu melebar dan gagal menyalip.

Sekedar informasi jika dibalapan seri ke-10 musim 2018 ini Loremzo pakai ban depan Medium dan belakang soft, sedangkan Marquez sebaliknya, kalo Rossi dua-duanya Medium.

8 lap tersisa, Vinales salip Dovi dan kini berada diposisi ke-6. Lorenzo dibayangi calon penggantinya di Ducati tahun depan, Danilo Petrucci.

Lap ke-25, Petrucci rebut posisi ke-3 dari Lorenzo, tak lama kemudian pembalap nomor #99 tersebut semakin terpuruk dan disalip Vinales. Hingga pembalap satelit Ducati, Alvaro Bautista pun bisa menyalip Lorenzo dengan mudah.

Lap ke-28, Vinales berada diposisi ke3 setelah salip Petrucci. Wuih posisi depan kini Marquez dan duo Yamaha nih pemirsa. Dan hingga akhir balapan, posisi tidak berubah.. Marquez lagi-lagi berhasil menjadi juara di Sachsenring, dan 2 pembalap Movistar Yamaha berhasil naik podium.

Untuk hasil lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil race Motogp Jerman 2018 di bawah ini :

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.