Hendra Rusadi Juara YCR2 Dengan Gap 12 Detik, Andi Bontot Gagal Finish


Warungasep.net – YCR2 atau kelas balap motor bebek 125cc Tune Up dimenangkan oleh pembalap team Yamaha Bahtera Racing Hendra Rusadi. Pembalap bernomor start #12 ini berhasil finish pertama dengan gap. 12,037 detik didepan pembalap yang finish ke-2, Dadan Alamsyah. Sedangkan yang finish ke-3 dan berhak podium ke-3 ada Faisal Baharudin.

Jalannya balapan pun berlangsung seru, Hendra yang mendapat Pole Position langsung memimpin balapan, bersaing ketat dengan Syamsul Arifin, sayang beberapa lap berlangsung Syamsul mengalami kendala sehingga berada diposisi paling belakang.

Hasilnya, Hendra semakin melenggang sendirian tanpa perlawanan dari Dadan dan Faisal serta Sulung Giwa yang beberapa lap diposisi ke-4 dengan kendala mesin sehingga menyerah dan gagal finish. Sedangkan Syamsul Arifin terus menyusul satu persatu didepannya seperti Adi Bontot dan Reynaldi Pradhana.

Adi Bontot yang merupakan pembalap tuan rumah banyak diberikan support dari para pendukungnya, sayangnya ia menyerah dan gagal finish. Padahal dipertengahan lap Adi Bontot sempat fight dengan Reynaldi dan bergantian berada di posisi ke-5.

Untuk hasil lengkapnya pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.