Hasil Lengkap Yamaha Cup Race Tasikmalaya 2018, Galeri Foto dan Video


Warungasep.net – Yamaha Cup Race 2018 seri ke-4 digelar di Region Pulau Jawa lebih tepatnya di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya. Sabtu dan Minggu 14 sampa 15 Juli 2018. Diikuti sebanyak108 starter yang datang dari penjuru pulau Jawa dan digelar sebanyak 11 kelas balap, dari mulai kelas 150cc dan 125cc Tune Up Seeded sampai pemula hingga kelas special tambahan yaitu kelas balap Yamaha Aerox 155 untuk kalangan komunitas serta kelas balapan motor bebek 2 tak.

Wildan Maulida pembalap Tasik yang menjadi juara YCR4

Banyak juga pembalap lokal yang mengikuti balapan di sirkuit Permanen sepanjang 1.266 meter ini. Salah satunya Wildan Maulida yang bahkan local hero ini berhasil memenangkan 2 kelas balap sekaligus yaitu kelas YCR3 dan YCR 4. Ada pula aksi pembalap cilik yang memukau seperti Aldy Satya Mahendra yang merupakan adik sang pembalap WSSP300 Galag Hendra yang tak kalah berprestasinya dengan sang kakak karena berhasil mendapat double winner juga di kelas YCR5 dan YCR6.

Penasaran dengan hasil balapan kemarin, berikut ini saya tampilkan Hasil Lengkap Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya :

Dan berikut ini adalah mini galeri Foto saat berlangsung YCR Tasikmalaya 2018 :

Untuk video Yamaha Cup Race Tasikmalaya 2018 bisa pemirsa lihat dibawah ini :

https://www.instagram.com/p/BlReqR4gA2j/

Yang menarik saat gelaran Yamaha Cup Race Tasik 2018 kemarin, adalah Aksi Nicky Hayden pembalap 9 tahun yang mengidolakan @valeyellow46 masih kelas 5 SD yang bikin heboh Yamaha Cup Race 2018 seri 4 di Tasikmalaya di kelas 125cc Std pemula. Pembalap asal Yogya yang tergabung di team NHRT Miko Hidrolik ini memukau penonton karena aksinya mempertahankan posisi ke-3 yang berusaha direbut lawannya, Dhafin Abika.

Hingga di tikungan terakhir, lawannya berusaha menyalip Nicky yang menggunakan Yamaha Jupiter Z1 ini ditikungan terakir menuju garis finish, namun gagal, lawannya jatuh sedangkan Nicky yang imut dan bahkan ketika turun dari motor pun harus dipegangin team mekaniknya ini berhasil finish dan menjadi juara ke-3 YCR6. Balapannya sendiri dimenangkan oleh Aldy Satya Mahendra yang merupakan adik Galang Hendra Pratama. Berikt Videonya :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.comac
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.