Klasemen dan Poin Pembalap Motogp, Moto2, Moto3 2018 Pasca Race Gp Sachsenring

Warungasep.net – Kemenangan Marc Marquez di GP Sachsenring, membuat pembalap team Repsol Honda ini semakin kokoh dipuncak klasemen sementara Motogp 2018. Marquez mengoleksi sebanyak 165 poin dengan selisih 46 poin dengan Valentino Rossi yang hanya mendapat 119 poin.

Dibawah mereka ada Maverick Vinales yang sampai saat ini mengoleksi sebanyak 109 poin diatas Dovi dan Zarco. Sedangkan Lorenzo hanya mendapat 85 poin saja.

Untuk hasilnya pemirsa lihat aja dibawah ini :

Sedangkan di kelas Moto2, Francesco Bagnaia masih memimpin klasemen dengan memperoleh 148 poin, jarak tipis sekitar 7 poin dari pembalap team KTM Redbull Miguel Oliveira yang mendapat 141 poin, disusul adiknya Marc Marquez, yaitu Alex yang masih bertengger diposisi 3 klasemen dengan 113 poin. Lengkapnya di bawah ini :

Dan terakhir klasemen Moto3 pasca Race GP Jerman, pembalap Del Conca Gresini Racing masih kuat di posisi puncak klasemen sementara Moto3 2018 dengan 130 poin, kedua Marco Bezzecchi yang mendapat 123 poin dan ketiga ada Aaron Canet dengan 92 poin saja. Berikut tabelnya :

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.