Video Full Race Motogp SACHSENRING 2018

Warungasep.net – Balapan di Sachsenring selalu dimenangkan oleh pembalap asal Spanyol bernomor start #93 Marc Marquez, tercatat sudah 9 kalinya pembalap Repsol Honda ini menjadi jawara di sirkuit Jerman ini pemirsa, sehigga balapan GP Sachsenring kemarn bisa dibilang balapan untuk menghentikan laju Marquez untuk menjadi juara ternyata gagal, walaupun beberapa pembalap berhasil balapan didepan Marquez saat race berlangsung.

Kesuksesan Marquez di Motogp Sachsenring 2018 diawali dengan dirinya yang berhasil start pertama atau pole position dan bahkan memecahkan rekor lap time sirkuit. Namun saat jalannya balapan, justru Lorenzo lah yang pertama memimpin… Marquez yang start terdepan sempat berada diposisi ke-3 di belakan pembalap Pramac Ducati Danilo Petrucci. Bahkan Rossi yang saat itu berada di posisi ke-4 sempat membayangi sang bocah Alien tersebut.

Namun di beberapa lap kemudian, Marquez berhasil memimpin balapan setelah performa Lorenzo dengan ban depan Medium dan belakang Soft tersebut semakin kedodoran sehingga membuat Marquez yang memakai soft compound untuk ban depan dan belakang medium justru membuatnya semakin didepan si Mabah Valentino Rossi yang berhasil di posisi ke-2.

Hingga akhir Lap posisi depan tidak berubah, sampai akhirnya Vinales berhasil measuk ke posisi 3 besar setelah menyalip pembalap Angel Nieto Alvaro Bautista, Petrucci dan Lorenzo yang makin bermasalah dengan ban walaupun bisa bertaha samapi finish diposisi ke-6.

Penasaran dengan jalannya balapan? Tenang.. buat yang ketinggalan atau semalem gak sempet nonton saya akan tampilkan video siaran ulang Motogp Sachsenring 2018 di bawah ini :

Maaf jika linknya tidak terbuka ada kemungkinan hp pemirsa habis quota atau bisa jadi karena videonya sudah dihapus, hehe… semoa berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.comac
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.