Galeri Foto Yamaha Cygnus-X MY 2018, Lampu Rem-nya Keren…!


Warungasep.net – Seperti yang pemirsa lhat diatas, tentu sudah pada tahu bukan? Foto diatas adalah desain tai light atau stoplamp atau sebut saja lampu rem dari sebuah motor matic keluaran baru dari Yamaha Taiwan, yaitu Yamaha Cygnus-X 2018. Dan bagian lampu rem-nya tersebut adalah yang paling terlihat lebih menarik dari motor matic yang di sana dijual Rp. 39jutaan ini..

Yamaha Cygnus-X versi terbaru ini mengalami perubahan desain terutama dibagian headlamp. Untuk versi terbaru ini mendapat update berupa penggunaan lampu LED baik lampu depan maupun belakangnya. Sehingga membuat tampilannya lebih futuristik dan lebih terlihat modern.

Secara keseluruhan, matic yang kini pakai fitur baru yaitu pengereman Antilock Braking System (ABS) ini terliat seperti perpaduan antara Yamaha Smax 2018 dengan Yamaha Xmax 250. Cygnus ini pnya kelebiahn bagian dek rata, tangki BBM berada di depan, bagasi uas 28liter yang mampu muat 2 helm, dual shock belakang, rem cakram depan belakang, juga adanya socket charger dan speedo yang lebih kekinian dengan layar full negative LCD digital.

Nah, apakah pemirsa penasaran dengan tampilan detailnya?Berikut ini akan saya tampilkan galeri foto Yamaha Cygnus X MY 2018 secara lengap di bawah ini (klik untuk memperbesar):

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.comac
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet
    Ditulis oleh Warungasep < a
Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. aneh bener modelnya. depan ketengah mah jelek. belakang doang yang bagus. itu juga gak cocok . matic cilik lampu Maxi.

  2. Coba kalau pakai batok Aerox 155.. Eh ketajaman yah… Eh mending stang telanjang old xride.. Lumayan kayaknya buat head to head mbeot strit

  3. Bisa slonjor Bro. Tp menurut sy jauh lbih nendang kalau YIMM bikin SMax kembar kayak Vario, 125 dan 155. Biar perang tambah seru

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.