Inilah Wakil Jawa Barat Yang Ikut Kompetisi Instruktur Safety Riding Nasional di Pekanbaru


Warungasep.net – Hari ini PT. Astra Honda Motor (AHM) menyelengarakan Final Kompetisi Instruktur Safety Riding Nasional The 12th Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) 2018 tingkat Nasional yang diselenggarakan selama 3 hari dari 17-19 Juli 2018 di Pekanbaru.

Nah dalam event tersebut, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengirimkan putra-putri terbaiknya untuk mewakili Jawa Barat pada ajang tersebut.


Tahun ini, DAM mengirimkan 9 perwakilan terbaik untuk bersaing dalam kompetisi tersebut, dan berikut ini adalah nama nama kontingen atau wakil dari Jaqabarat :

  • Instruktur Sport 150cc diwakili oleh Yopie Herdiansyah dan Suciptoadi,
  • Instruktur Matic 150cc diwakili oleh Nofa Ismiati,
  • Instruktur Big Bike diwakili oleh Asep W
  • Advisor Community Sport diwakili oleh Irpan Setiawan dan Agus Ali
  • Advisor Community Matic diwakili oleh Kunthi Khayati dan Annisa Lucy Prigita
  • Advisor Dealer diwakili oleh Tezzar Radiana Amri.

Setelah menggelar seleksi AH-SRIC Regional Jawa Barat bulan April lalu yang berlangsung sangat ketat. DAM langsung memberikan persiapan dan pembekalan untuk para putra-putri terbaiknya untuk menghadapi kompetisi Nasional AH-SRIC.
General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mengungkapkan
” kompetisi yang telah memasuki tahun ke-12 ini hadir untuk meningkatkan dan menguji keterampilan instruktur safety riding Honda di seluruh Indonesia sekaligus sebagai bukti konsistensi komitmen Honda dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya.

” Ujar Lerry
“Kami berharap para perwakilan dari Jawa Barat dapat memberikan hasil yang positif dengan meraih gelar juara di setiap kategori pada ajang AH-SRIC sehingga dapat mengharumkan nama Jawa Barat di tingkat Nasional. Pemenang AH-SRIC Nasional di kelas Big Bike dan Sport akan berlaga di The 19th Safety Japan Instructor Competition,” tambahnya.

Secara berkesinambungan tim safety riding DAM terus memberikan edukasi dan pelatihan safety riding di Jawa Barat kepada semua lapisan masyarakat mulai dari pelajar, komunitas sepeda motor dan para karyawan di beberapa perusahan-perusahaan di Jawa Barat. Mantap… Jadi kita tunggu saja hasilnya, akankah wakil dari Jawabarat ini akan menjuarai kompetisi Safety riding Nasional 2018? Semoga menang!

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.