Warungasep.net – Hari ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis motor baru, tapi bukan Bandit ataupun Burgman lokal. Tapi hanya refreshment skutik andalan mereka yaitu Suzuki Address versi 2018. Seperti ini penampakannya :

Nah Suzuki Address yang telah dikenal sebagai moda transportasi roda 2 serbaguna berkat kapasitas bagasi yang ekstra besar (20,6 liter) ini kini hadir dengan varian warna serta striping grafish baru untuk memenuhi selera pasar skutik serbaguna di Indonesia. Mengusung slogan Bebas Berkendara, Dinamis Bergaya’, Pembaruan pilihan warna tersebut diiringi penyegaran desain striping yang lebih berkelas, sesuai dengan target konsumen yang berusia lebih dewasa.

Suzuki Address FI hadir dengan 4 pilihan warna baru yang dewasa dan tetap menarik untuk diandalkan sehari-hari. Pemirsa bisa lihat fotonya sbb :

Suzuki Address 2018 Triton Blue – Titan Black

Suzuki Address tronger Red – Titan Black

Suzuki Address 2018 Brilliant White

Suzuki Address 2018 Titan Black.

Dan yang menarik adalah walaupun punya varian warna dan striping baru, Harga Suzuki Address 2018 ini tidak ada perubahan, masih direntang harga Rp. 15.350.000 untuk harga On The Road Jakarta, masih dibawah harga Address Special Edition Black Predator yang dibandrol Rp. 15.700.000 OTR Jakarta.
Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya mengungkapkan.

“Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia. Maka dari itu, Kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru. Tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, Kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen”. Ujar Yohan Yahya.

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!