Yamaha Fino Grande 2018 Punya Warna Baru, Merah Doff Luxury Red… Harga Naik Rp. 18,9jutaan


Warungasep.net – Warna Matte Red atau merah doff bsa jadi warna yang lagi nge-trend di tahun 2018 ini nih pemirsa. Baik Honda dan Yamaha pnya banyak produk dengan varian warna yang terkesan mewah dan elegan ini. Dan baru-baru ini secara diam-diam, PT. YIMM memperkenalkan warna baru Yamaha Fino Grande versi baru dengan warna Matte Red yang diberi nama Yamaha Fino Grande 2018 Luxury Red, seperti in penampakannya :

Pemirsa bisa lihat secara keseluruhan tidak ada perbedaan pada skutik retro Yamaha ini. Desainnya masih sama dengan Fino sebelumnya atau Fino tipe standar. Masih mengusung mesin 125cc 1 silinder berpendingin udara, dengan menggunakan teknologi canggih Bluecore matic retro ini punya power sebesar 9.52 PS pada 8000rpm dan Torsi Maksimum diangka 9.6 N.m pada 5500rpm. Punya bobot yang ringan yang hanay 98 kg dan ukuran Ban Depan 80/80 – 14M/C 43P sedangkan untuk ban belakang 100/70 – 14M/C 51.

Untuk fitur juga masih sama dengan Fino GRANDE sebelumnya, yang membedakan dengan Fino lainnya antara lain lampu depan yang sudah LED, ada fitur SSS dan ASK yang makin canggih, juga pakai fitur Eco indicator yan bisa diaak irit, Smart Lock System dan juga Stand Side Switch juga ban tipe tubeless yang makin aman dan nyaman dikendarai.

Nah, warna baru Fino Luxury Red dengan warna merah Matte ini sebagai penamping Fino Grande edisi sebelumnya yang hanya tersedia warna Royal Blue. Warna Luxury Red ini memiliki kombinasi warna merah doff yang dipadukan dengan warna coklat di bagian depan serta di bagian jok yang membuatnya tampil lebih mewah, sedangkan untuk velg diberi warna silver yang membuatnya semakin tampil elegan dan fashionalbe. Berikut ini 2 varian Fino Grande 2018 :

Dan terkahir pihak Yamaha membandrol harga Yamaha Grande facelift versi 2018 ini dengan harga Rp. 18.900.000 OTR Jakarta atau naik sekitar Rp.400ribuan dari versi sebelumnya. Semoga berguna..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.comac
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet
    Ditulis oleh Warungasep < a
Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Kanafa gak dicoba peruntungan dengan kluarin edisi pelk ring 12 atau 13, dengan ban lebih gambot. Mestinya bisa manfaatin demand yang luar biasa terhadap Scoopy… (Tapi, sy sdh habis kata-kata untuk RnD-nya. Hasil kerja mereka cuma bikin produk YIMM yang bagus makin jelek, dan yang jlek makin tambah jelek!)

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.