5 Pilihan Warna Honda CB150R 2018, Yang Warna Matte Red Paling Keren!


Warungasep.net – Hari Jum’at (13/7) kemarin, PT. Astra Honda Motor(AHM) secara resmi merilis motor naked bike terbaru mereka yakni All New Honda CB150R street Fire (CBSF) versi 2018. Naked bike 150cc teranyar Honda ini masih mengusung konsep motor naked bike yang macho dan beraura motor street fighter, mengikuti trend dan selera bikers kebanyakan di tanah air, serta untuk memberikan harapan kepada pecinta naked sport maka AHM memberikan perubahan pada ergonomi riding CBSF baru ini dengan posisi stang kemudi yang lebih lebar sehingga makin nyaman dikendarai.

Honda CB150R ini masih mengusung mesin 150cc DOHC 1 silinder berpendingin cairan 6 speed yang lebih berkendara dan lebih efisien dengan teknoogi Fuel Injection. Tenaga puncaknya mencapai 12.4 kW (16.9 PS) / 9,000 rpm dan torsi maksimum mencapai 13.8 Nm (di brosur mencapai 14,5 Nm) / 7,000 rpm. Dan juga diklaim bisa diajak irit hingga 40,5 km/liter. Oh ya, kelebihan Honda CB150R versi teranyar ini antara lain punya lampu depan, belakang hingga lampu sein serba LED, speedometer full digital, piringan cakram baru bedesain Wavy atau bergelombang serta suspensi belakang dengan Pro Link, sayangnya desain rangka berjenis Teralis masih sama seperti versi sebelumnya, tidak ada ubahan.

Untuk menambah kesan macho dan berkarakter agresif, Bagian shroud kini tampil lebih gagah dengan desain baru yang lebih terlihat Moge Look. Perubahan lainnya juga terdapat pada bagian body belakang yang lebih terlihat lebih aerodinamis dengan lubang sirip serta perubahan desain body tengah yang lebih terlihat compact dan padat. Ada pula tambahan Undercowl bau yang lebih aerodinamik tapi hanya untuk varian special edition.

Yupz, AHM masih menjual motor naked 150cc ini dalam 2 tipe antara lain tipe standar dan juga tipe special edition atau SE. Semuanya terdiri dari 5 pilihan warna antara lain warna Macho Black dan Wild Black untuk varian standar dan 3 warna lagi antara lain warna Racing Red dengan livery team Balap AHRT serta warna Raptor Black dengan ciri khas pemberian warna velg dan rangka berwarna merah serca cat body berwarna Matte Black dan satu lagi yang menurut saya lebih keren dan gagah adalah warna Matte red dimana perpaduan warna body merah doff dengan hitam semakin terlihat macho dan terkesan eksklusif dan mewah. Berikut ini penampakan foto studio Honda CB150R 2018 :

Honda CB150R 2018 ipe standar :

Honda CB150R 2018 tipe Special edition :

Bagaimana dengan harga? Nah, AHM menetapkan harga baru CBSF 2018 ini juga dalam 2 varian. Untuk lebih jelasnya pemirsa bisa lihat di bawah ini :

  • Harga Honda CB150R 2018 tipe standar : Rp 26.750.000 OTR Jakarta
  • Harga Honda CB150R 2018 tipe SE : Rp. 27.850.000 OTR Jakarta

Dan AHM menargetkan penjualan sport naked 150cc pesaing Yamaha Vixion dan juga GSX-S150 ini hingga 95ribuan unit perbulan atau kurang lebih 8ribuan unit tiap bulannya… Apakah targetnya aka tercapai? Kita lihat saja datanya di data AISI, hehe.. semoga berguna..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.comac
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

3 Comments

  1. Sayang kalau diganti ke type xmotion. Coba kalau dibuat line up terpisah.
    Anak muda ya masih lebih milih yg sudutannya tajem. Kalau xmotion mah lebih mature pemakainya

    • Jawabannya sih karena selera dan trend di Indonesia berbeda, tpi kyknya sih biar harganya lebih murah aja, kalo mahal ntar gak laku

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.