2 Instruktur Safety Riding Honda 2018 Terbaik, Ikut Kompetisi di Jepang

Warungasep.net – Astra Honda Safety Riding Instructors Competition atau AH-SRIC 2018 atau kompetisi Safety Riding Honda Nasional 2018 sudah selesai di gelar. Bertempat di Pekanbaru Riau, selama 3 hari dari mulai 17 sampai 19 Juli 2018 telah menghasilkan 7 instruktur terbaik tingkat Nasional dari 7 kategori berbeda. Dan dari 2 inatruktur terbaik yaitu dari ketegori Big Bike dan Sport mendapat tiket langsung ke Jepang.

Lah, pada ngapain ke Jepang nih mereka? Nah 2 orang tersebut antara lain :

  • Fendrik Alam dari PT Mitra Pinasthika Mulia – Surabaya yang berhasil menyabet juara pertama lomba Instruktur Safety Riding kategori Big Bike

  • Instructor Sport class yaitu Sofian Hazri dari Main delar PT Indako Trading Coy – Medan.

Nantinya 2 orang terbaik yanh terpilih dari sekitar 81 kontestan dari seluruh Nasional ini akan kw Jepang untuk mengikuti19th Safety Japan Intructor, yang berarti sebuah kompetisi Instruktor Safety Riding Honda tingkat Internasional yang sudah memasuki tahun ke-19. Mantap.

Kompetisinya sendiri akan digelar bulan Oktober 2018 nanti di Hamamatsu Jepang. Dan tentunya masih banyak waktu buat mereka mempersiapkan kompetisi yang melibatkan intruktur dari seluruh dunia. Semoga juara!

Baca juga :

Advertisements
Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. 5 Instruktur Safety Riding Indonesia Ikuti The 19th Safety Japan Instructors Competition 2018 | WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.