GPX Legend 200 MY 2018, Motor Cafe Racer 200cc Harga Rp. 29jutaan Yang Mengiming-imingi


Warungasep.net – Disaat para konsumen bikers Indonesia disuguhkan dengan motor baru yang serba berwarna Matte seperti warna merah doff yang produsen otomotif bilang sebagai warna yang lagi ngetrend. Nah, di negeri seberang terutama di Thailand, motor baru yang lagi ngetrend justru motor bertema urban classic. Seperti contohnya Honda dengan varian Neo Sport Cafe juga dengan hadirnya Honda CB150R Exmotion. Nah, baru-baru ini produsen sepeda motor lokal disana yaitu GPX Racing merilis varian terbaru motor klasik mereka yaitu GPX Legend 200 versi 2018.

Motor ini menawarkan konsep sepeda motor urban klasik yang cocok buat bikers penggemar motor custom atau yang suka desain retro. Nah GPX Legend ini memiliki desain motor cafe racer yang terlihat elegan dengan segala pernak-pernik aksesories yang membuat tampilannya mengiming-imingi pecinta motor klasik di tanah air.

Bagaimana tidak, motor ini seakan sebuah motor hasil modifikasi lalu menjadi juara kemudian diproduksi masal dan dijual buat para bikers yang suka motor seperti ini. Pemirsa bisa lihat dari tampilan depan hinga belakang begitu mengalir, terlihat compact dan terlihat gagah, cocok.buat cowok gentleman yang ingin punya motor yang fashionable dengan gaya hidup kekinian.

Tak hanya desain saja, produk pabrikan lokal yang paling laris setelah Honda dan Yamaha ini juga punya fitur yanh ciamik, sebut saja lampu bulat LED, lampu belakang LED serta lampu sein bulat. Speedometernya kombinasi analog dan digital. Knalpot full chrome, stang clip on, suspensi depan Upside down dengan double disck brakw depan, kamudian suspensi belakang tabung juga spion yang terletak disisi kiri dan kanan stang.

Bagaimana dengan spesifikasi? Motor ini mengusung mesin 197cc 1 silinder berpendingin oil cooler, sayangnya powernya tidak diketahui nih pemirsa, namun kabarnya motor retro modern pesaing Honda CB150R exmotiondi Thailand ini bisa mencapai topspeed 137km/jam. Dimensinya punya Lebar x Panjang x Tinggi 790 x 2,020 x 1,160 mm tinggi jok rendah sekitar 730 mm dan sumbu roda 1.400 mm. Beratnya 160kg dan Untuk ukuran ban yang cukup lebar yakni 110/70-17 inchi untuk depan dan 140/70-17 inch untuk belakang, lengkapnya di bawah ini :

Dan terakhir, harga GPX Legend 200 2018 ini dibandrol dengan harga 68.500 THB atau setara Rp. 29jutaan.. wah setara harga Kawasaki W175 nih pemirsa. Dan mereka menjual motor retro bertema Cafe Racer ini dalam 3 varian warna antara lain pemirsa bisa lihat fotonya di bawah ini :

Oh ya, selain GPX Legend ini, GPX Racing juga punya line up produk serupa yang masih punya konsep motor retro, namanya GPX Gentleman 200 . Semoga berguna… (Sumber : Greatbiker.com)

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.