Jika Motor Honda Mogok di Wilayah Jawa Barat, Hubungi Honda CARE di Nomor Ini!


Warungasep.net – Sebagai salah satu wujud pelayanan yang diberikan Honda kepada konsumen yang dapat memudahkan konsumen ketika mengalami kendala dengan sepeda motor. Honda punya salah satu layanan yang diberi nama Honda CARE atau singkatan dari Customer Assistance Road Emergency yang mulai diperkenalkan oleh PT. Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer motor Honda untuk area Jawa Barat pada bulan Juni lalu.

Nah, jadinya untuk pemirsa yang tinggal di wilayah Jawa Barat dan memiliki kendala pada sepeda motor Honda, misal itu mogok, ban kempes, atau kendala lainnya bisa menghubungi nomor kontak Honda Care yang nantinya akan mendatangi pemirsa di tempat secara langsung. Layanan ini melayani radius wilayah hingga 3-4 km dari posisi AHASS terdekat yang memiliki armada Honda CARE.

AHASS yang akan mulai aktif menjalankan operasional ERA Honda Care berjumlah 10, adapun list nya sebagai berikut :

1. Ahass Dealer Bekasi Motor – Bekasi
2. Ahass Dealer Catur Putra Jaya – Bogor
3. Ahass Dealer Berdikari Motor 2 – Majalengka
4. Ahass Dealer Daya Adicipta Motor Cibeureum – Bandung
5. Ahass Dealer Mitradeka Mandiri 2 – Bandung
6. Ahass Dealer Sanprima – Bogor
7. Ahass Dealer Tridjaya Motor – Subang
8. Ahass Dealer Sinar Makmur – Sumedang
9. Ahass Mansyur Motor – Depok
10.Ahass Sumber Motor – Karawang

Nomor kontak Honda CARE area Jawa Barat pemirsa bisa menghubungi nomor kontak Honda Customer Care Center di nomor telepon 1 500 989 atau (022) 605 1000. Pelayanan Honda CARE beroperasi mulai mulai dari Pukul 08:00 WIB sampai 16:00 WIB. Layanan ini juga didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman.

Lalu berapa biayanya? Nah, Fenny Hasibuan General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengungkapkan

“Untuk mendukung kegiatan ini, kami menyediakan 10 unit motor Honda yang telah di modifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service yang akan digunakan sebagai armada Honda CARE yang tersebar di Jawa Barat. Untuk biaya jasa berkisar dari mulai Rp 45.000,- sampai Rp 120.000,- yang disesuaikan dengan tipe sepeda motornya mulai dari tipe Cub, Matic, dan Sport” ujar Fenny.

“Kami terus berusaha meningkatkan mutu layanan penjualan dan purna jual yang sempurna sehingga dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen setia Honda. Layanan Honda CARE siap siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat,” pungkas Fenny.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.comac
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet
    Ditulis oleh Warungasep < a
Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.