Nmax Dapet Penghargaan Desain Motor Terbaik 2018 Versi Good Design Indonesia (GDI)

Warungasep.net – Kesuksesan Maxi Skutik Yamaha Nmax 155 bukan hanya sebagai motor skutik terlaris dan juga terbaik Yamaha saat ini, tapi juga maxi skutik yang punya fitur andalan Variable Valve Actuation (VVA) ini berhasil menyabet penghargaan Good Design Indonesia (GDI) sebagai sepeda motor yang memiliki desain terbaik tahun 2018 ini di Indonesia dalam kategori transportasi sepeda motor dari Kementerian Perdagangan Mantap…

Penghargaan paling bergengsi tersebut diberikan secara langsung oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN), Arlinda, mewakili Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Juli 2018. Nmax dipilih karena memiliki konsep desain “Active & Comfort Style” yang memberikan gaya berkendara baru. Nmax memiliki posisi berkendara yang nyaman dan enjoy yaitu dua posisi berkendara. Kapasitas tangki yang besar (6,6 liter) ditempatkan di tunnel tengah. Mempunyai bagasi yang super besar dimana dapat menyimpan helm dan berbagai macam barang-barang lainnya.

Penghargaan ini tentunya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Hal ini membuktikan Nmax sebagai motor dengan desain terbaik di Indonesia. Dan tentunya dengan mendapatkan predikan desain motor terbaik versi GDI 2018 membuat Konsumen bangga atas penghargaan ini. Semoga kedepannya Yamaha melakukan inovasi lagi dan terus mempertahankan kepercayaan masyarakat dengan produk terbaiknya.. semoga berguna..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

3 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!