Suzuki GSX-R150 Putih Velg Biru Resmi Dirilis, Harga Rp. 30.150.000


Warungasep.net – Gak sampai sehari, cuma selang beberapa jam saja pasca menyebar dan menjadi viralnya sosok GSX-R150 baru berwarna putih velg biru yang terpantau sudah ada dan menjadi display di dealer Suzuki, Akhirnya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan info resmi melalui press release sekaligus memberikan konfirmasi jika motor tersebut benar merupakan varian terbaru Suzuki GSX-R150 2018 dengan kelir baru untuk menambah varian motor sport fairing 150cc mereka serta memberikan banyak pilihan kepada calon konsumen yang menginginkan motor yang sesuai dengan selera yang ingin tampil sporty khas Suzuki.

Nama warna yang diusung GSX baru ini adalah warna Brilliant White – CW Vigor Blue. Naah, Warna Brilliant White yang menjadi warna dasar merepresentasikan jiwa sporty dan tampil beda, dikombinasikan dengan warna Vigor Blue pada desain striping dan velg memperkuat kesan dinamis dan kekinian sehingga akan terlihat sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif. Pemilihan kombinasi warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang tampil sporty di aktifitas kesehariannya.

Pak Yohan Yahya, selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White – CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif.” Ujar Yohan.

Nah, GSX-R150 warna putih biru ini menjadi pelengkap dari GSX-R150 versi 2018 sebelumnya yang rilis bulan April lalu. Antara lain warna merah, hitam dan biru, sehingga total ada 4 pilihan warna, berikut penampakannya :

Dan terkahir untuk bandrol harga GSX-R150 warna baru ini masih tetap dan tidak ada kenaikan yakni dibandrol dengan harga Rp. 30.150.000 OTR Jakarta. Dan 4 warna ini juga sekaligus pelengkap dari varian GSX-R150 type Shuttered key yang dibandrol lebih murah. satu jutaan. Nah, buat pemirsa yang ingin segera memboyong motor ini bisa langsung kunjungi dealer Suzuki terdekat karena seperti yang pemirsa ketahui sebelumnya jika GSX warna baru ini sudah mulai didistribusikan mulai akhir bulan Juli 2018 ini secara Nasional yaitu tepat di hari ini.

Oh yam sebagai tambahan buat yang ingin mengenal lebih dekat dengan Suzuki GSX-R150 terbaru ini akan dapat disaksikan di booth Suzuki pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, Tangerang yang diadakan pada tanggal 2 – 12 AGUSTUS 2018. Semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.comac
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Catet! Kamis Depan Tanggal 2 Agustus 2018, Suzuki Akan Rilis Motor Baru… Bandit 150 atau Burgman Street ya??? | WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.