Daftar Harga Helm, Jaket, Jersey, Glove dan Apparel Resmi Honda 2018, Lengkap!

Warungasep.net – Tak hanya jualan sepeda motor, pabrikan Honda juga menjual beragam macam aksesories dan apparel resmi atau yang lebih dikenal dengan Honda Genuine Accessories (HGA). Jadi produk tambahan ini dijual terpisah sehingga jika pemirsa ingin memilikinya harus membelinya terpisah dengan motornya. Misalkan pemirsa punya Honda Scoopy, terus gak mau pakai helm TRX yang autovisor down, maka pemirsa bisa membeli helm apparel resmi yang lebih kece bergaya retro dan lebih klop dengan motornya secara terpisah, Honda juga menjual beragam macam jaket, kaos dan lainnya guna mendukung tampilan pengendaranya supaya lebih bergaya dan fashionable dengan motornya. Nah, pertanyaannya berapa sih harga produk apparel resmi Honda?

Nah, tentu pemirsa penasaran banget bukan dengan harganya, caranya mudah pemirsa tinggal kunjungi saja web resmi Honda di www.astra-honda.com namun terkadang ribet karena harus buka satu persatu gambarnya dan gak lengkap, hehe… Misalkan pemirsa melihat foto saya yang ganteng ini #eh pakai jersey dan helm apparel resmi Honda CRF150L seperti di bawah ini :

Coba tebak berapa harga jersey CRF150L dan helmnya? tebak lebih mahal mana antara jersey dengan helm? Pasti banyak yang jawab helm bukan? Ternyata salah, hehe… Helm apparel resmi CRF150L ini harganya cuma Rp 350ribuan saja lho, murah bahkan saya juga punya satu dan sempet ada yang menawar hingga Rp 500ribuan wkwkw dikiranya mahal, soalnya helm CRF150L ini merk-nya KYT brand lokal ternama dan memang nyaman dipakai ringan dan cat-nya awet. Sedangkan untuk harga Jersey CRF150L ini jangan kaget dengernya karena di bandrol dengan harga Rp 950ribuan, wuiiih mahal juga ya…

Nah, biar gak pensaran lagi dengan harga-harga apparel resmi Honda terbaru 2018 ini berikut ini saya tampilkan daftar harga berikut foto-fotonya :

Harga Helm resmi Honda 2018 :

Harga Jaket resmi Honda 2018

Harga Kaos atau T-shirt dan Jersey resmi Honda 2018

Harga Gloves atau sarung tangan resmi Honda 2018

Harga Topi dan Apparel Honda lainnya :

Dan terkahir,  untuk mendapatkan semua apparel resmi diatas pemirsa tinggal datang saja ke dealer AHASS terdekat di kota pemirsa, dan harga diatas adalah HET atau harga Eceran Tertinggi tapi juga tentunya akan berbeda-beda setiap daerah. Oh ya, jika ada yang tanya berapa harga helm TRX bawaan motor Honda? Kalo lihat di online shop sih Rp. 90ribuan tuh pemirsa, hehe… semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

1 Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!