CB650F Facelift Akan Hadir di EICMA Milan 2018, Pakai Desain Retro Neo Sport Cafe?


Motor diatas adalah Honda CB Six50 Concept

Warungasep.net – Ada gosip baru nih dari daratan Eropa tentang calon motor baru dari kubu Honda.Yupz, Media asal Prancis Moto Revue memberikan info hasil wawancara mereka dengan petinggi Honda jika tahun ini mereka akan merilis motor baru di ajang pameran EICMA Miland awal November mendatang. Dan kabarnya calon motor baru Honda tersebut ada Honda CB650F Facelift. Akan seperti apa bentuknya nanti? apakah masih mempertahankan konsep desain motor naked street fighter dengan ciri khas knalpot 4 mesin 4 silindernya yang melingkar, atau menwarkan konsep baru seperti konsep Neo Sport Cafe dimana semua Honda CB series mengusung konsep ini dimana modelnya bertema motor retro dengan sentuhan modern?

Direktur – Divisi Sepeda Motor untuk Honda Perancis yaitu Mr Fabrice Recoque, , memberikan beberapa detail jawaban kepada Moto Revue bahwa perusahaan Honda sedang mengembangkan dua motor 650 cc baru. wuuiih dua motor sekaligus tuh pemirsa, hmm apa saja ya? Ketika ditanya apakah perusahaan telah membatalkan rencananya untuk memperkenalkan Honda Hornet generasi terbaru, dia berkata, “Sama sekali tidak! Strategi roadster kami akan dibentuk dalam dua fase. ” berikut keterangannya :

“Jangka menengah kami akan memiliki sepeda baru yang akan menjadi sekitar 650cc, dan itu akan disajikan dalam beberapa bulan mendatang. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang ini. Motor itu akan diikuti oleh motor baru lain, motor ini akan lebih berorientasi pada volume, dan kami sudah mulai mengerjakannya, tetapi tidak untuk saat ini. ” ungkap Reqocue

Dan ketika ditanya apakah motor baru akan menyaingi Yamaha MT-07, orang peting di Honda Perancis ini berkata, –

“Strategi kami tidak akan menyerang MT-07 dengan gaya yang sama atau harga yang sama. Kami akan mengusulkan sepeda motor yang sangat berbeda dengan gaya yang unik dan posisi yang sangat berbeda. Ini mungkin akan sedikit lebih mahal tetapi juga sangat berbeda dan sedikit keluar dari kompetisi. ” sanggahnya..

Sayangnya ia belum mengungkapkan spesifikasi Honda CB650R, tetapi kemungkinan adalah bahwa ia akan berbagi desain dengan Honda CB1000R mengusung konsep neo sport cafe, wuuiihh mantap… Tambahnya lagi, Mr. Recoque menyebutkan jikaKedua motor baru akan debut di EICMA 2018, dijadwalkan dari 6-11 November 2018 di Milan, Italia. Namun, Honda tidak akan menampilkan sepeda baru di semua pameran motor di Eropa.

Nah, kita tunggu saja 2 motor baru Honda ini bulan November nanti pemirsa dan apakah CB650F baru dengan konsep baru atau mungkin akan ada 2 versi motor naked 650cc dari Honda nantinya? Kita tunggu saja kejutannya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

1 Comment

  1. Wah, habis dong streetfihter honda kena penyakit retro semua. Cb650f menurut saya punya desain paling keren diantara naked bike honda yang lain. Apalagi desain 2016 ke belakang (yang ada warna kuning, sebelum desain yang sekarang).

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.