Honda Forza 250 dan SuperCub 125cc Gosipnya Bakal Rilis di GIIAS 2018?

Warungasep.net – Ajang pameran otomotif besar seperti yang akan digelar bulan Agustus nanti yaiu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pastinya akan digunakan sebagai momentum yang baik untuk merilis motor baru, seperti yang kemarin saya sudah bahas jika di awal pembukaan pameran otomotif yang digelar di kawasan BSD Tangerang ini Suzuki akan rilis motor baru. Dan tak hanya Suzuki saja, ternyata pabrikan berlogo sayap mengepak Honda pun gak akan menyia-nyiakan momentum ini untuk memperkenalkan produk barunya. Nah, kira-kira Honda akan rilis motor baru apa ya di GIIAS 2018 nanti?

Dari gosip yang beredar, yang paling kuat berhembus adalah kehadiran maxi skutik baru bermesin 250cc apalagi kalo bukan Honda Forza 250… Wah, akhirnya ih para pecinta maxi skutik Honda bisa juga punya maxi skutik premium pesaing Xmax 250, hehe… Gosip ini semakin kuat pasca bocornya obrolan di warungnya Iwanbanaran tentang persiapan sales Wing Honda Jakarta yang sudah melakukan training produk baru yang disebutkan jelas yaitu Honda Forza 250 yang akan rilis di GIIAS 2018.. wuiih bocor.. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa langsung cek artikelnya disini.

Dan yang kedua, produk baru Honda yang gospnya akan hadir di GIIAS 2018 adalah sosok bebek klasik modern yaitu Honda Supercub 125 tau yang lebih dikenal dengan Honda C125. Gosip ini bermula dari postingannya wak haji TMCblog disana. Dimana Honda kabarnya akan memasukan bebek nyentrik bergaya motor jadul ini guna mengisi line up produk premium yang dijual di Wing Dealer.

Dan yang ketiga, ada motor Big Bike baru yang akan hadir sayangnya bukan Moge Neo sport cafe seperti CB1000R atau juga si naked retro Honda CB250R nih yang digosikan hadir, melainkan minor facelift daripada Honda CRF1000L a.k.a Africa Twin. Nah, mungkin itu saja kira-kira yang bisa saya bocorkan pemirsa, untuk mengetahui lebih jelasnya tinggal tunggu saja nih pameran GIIAS 2018 yang pastinya bakalan heboh karena akan banyak produk baru disana.. tunggu saja kejutannya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.