Mario SA Juara ATC Sepang 2018 Race 1, Indonesia Raya Berkumandang!


Warungasep.net – 5 pembalap Indonesia yang merupakan embalap asuhan Astra Honda Motor (AHM) ikut berlaga di balapan Asia Talent Cup atau ATC 2018, yang pada hari Sabtu (28/7) ini digelar Race pertama putaran ke-3 di Sirkuit Sepang Malaysia. Dan hasilnya pembalap Indonesia Mario Suryo Aji atau yang lebih dikenal dengan Mario SA berhasil menjadi juara, Lagu Indonesia Raya berkumandang dan bendera merah putih berkibar di puncak tertinggi podium Sirkuit Sepang.

Mario SA yang merupakan pembalap asal Magetan ini berhasil finish pertama setelah megalahkan pesaing terkuatnya asal Australia Bill Van Eerde dengan gap yang sangat tipis yaitu sekitar 0, 246 detik dan harus puas finish diposisi ke-2. Sedangkan podium ke-3 ditempati oleh pembalap Malaysia, Danial Sahril.

Balapannya sendiri cukup menegangkan dimana, Mario yag start diposisi ke-4 langsung berhadapan dengan sang pemimpin klasemen Noguchi dan Van Eerde di barisan depan, Mario sempat memimpin balapan di awal lap Bersama rekan setimnya juga Afridza Syah, sayang Afridza crash dan posisi terdepan direbut Van Eerde.

Di Lap terakhir, Mario berusaha untuk merebut posisi terdepan dan ditikungan terakhir, bocah Magetan yang masih berusia 13 tahun ini berhasil finish diposisi pertama dan menjadi juara pertama di 5 kali balapan di musim 2018 ini. Pembalap Indonesia lainnya yang berhasil finish antara lain Lucky Hendriansya finish posisi 4, Agung didu finish posisi 8. Untuk lengkapnya lihat di bawah ini :

Hasil ATC Sepang 2018 race 1 :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Hasil Race 2 dan Klasemen ATC Sepang 2018, Mario SA Posisi ke-3 | WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.