Bocoran Desain Headlamp MX-King Facelift, Rilis di Vietnam 3 Agustus 2018?


Warungasep.net – Gambar diatas adalah sebuah screenshots yang saya ambil dari video teaser yang disebar pihak Yamaha Vietnam… Memang tidak disebutkan tentang motor apa yang akan dirilis, bahkan siluet motornya pun tidak ditampilkan. Tapi melihat gosip yang beredar di beberapa situs web disana diketahui jika tanggal 3 Agustus 2018 nanti akan hadir motor baru dari Yamaha, dan motor baru tersebut adalah motor yang kemarin empat heboh (baca : Spyshots Yamaha MX-King facelift ) yaitu Yamaha Exciter versi terbaru 2018.


Sumber : 2banh.vn

Pemirsa bisa lihat pada gambar ke-2 diatas, banyak banget gambar ini bertebaran dengan masing-masing “watermark”, hehe.. Dan dalam siluet tersebut tampak desain sebuah reflektor, apakah desain reflektor tersebut adalah desain headlamp New Exciter a.k.a MX-King facelift? Nha, saya pun mencoba mengubek-ngubek lagi situs lainnya, dan akhirnya mendapatkan gambar berikut ini :

Tampak reflektor tersebut memang terlihat asing, dan jika pemirsa perhatikan pada gambar spyshots yang beredar kemarin, terlihat jika motor yang diduga MX-Kin facelift tersebut memiliki dua nyala lampu LED yang terpisah, perhatikan :

Dan jika dilihat lebih detail lagi, maka reflektornya memilik bentuk desain seperti ini :

Nah, darigambar diatas malah tertulis jelas jika reflektor tersebut adalah milik “Yamaha Exciter 2019 VLO” jadi sebelum kita ketahui bentuk aslinya nanti yang kemungkinan besar dirlis tanggal 3 Agustus nanti, kita bisa lebih dahulu tahu jika desain headlamp bebek super Yamaha terbaru ini bakalan tampil beda dan sesangar ini.

Satu hal yang saya bikin heran, kenapa printilan spyshots motor baru seperti ini kok aman-aman saja ya dnegeri seberang, waduh kalo di Indonesia mah bahaya banget nih, jika ada yang ketahuan nyebarin spyshots printilan sparepart motor baru gini, maka terancam putus kontrak alias dipecat tuh yang nyebarin, hehe…

Oh ya, sekali lagi kabar tentang gosip rilisnya Exciter atau MX-King facelift ini bukan di Indonesia ya, sekali lagi bukan dinegara kita tapi di negara Vietnam. Tapi, apa mungkin rilisnya akan bersamaan, karena seperti yang kita tahu tanggal segitu juga merupakan awal dibukanya event pameran GIIAS 2018? Naah, ini yang bikin kita penasaran, apakah Yamaha MX-King facelift akan dirilis dalam waktu dekat? Kita tunggu saja kejutannya, yang penting kita sudah tahu benuk headlampnya, hehe.. semoga berguna..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

3 Comments

  1. weh lha kok sepi ………………………………………………
    ……………………………………………………………………….
    ………………………………………………… ??????????????

    Aneh ……………

    Padahal yg polower sudah rame

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.