Hasil Race 2 dan Klasemen ATC Sepang 2018, Mario SA Posisi ke-3


Warungasep.net – Setelah berhasil menjadi juara di race 1 ATC Sepang 2018 yang berlangsung kemarin, di race ke-2 yang berlangsung hari ini, Minggu (29/7) Mario Suryo Aji hanya berhasil finish di posisi ke-9.

Race kedua terasa berat bagi 4 pebalap muda Indonesia(M. Adenanta tidak ikut balapan karena cedera saat kualifikasi). Di lap awal, Afridza, Lucky dan Mario sudah berhasil merangsak di urutan 5 besar. Tapi, kemudian tercecer ke belakang. Terjebak di rombongan tengah dan persaingan yang semakin ketat jadi penyebab Super Mario tidak bisa mengulang podium di race ke-2 ini, berikut komentarnya :

“Sayang sekali, saya tidak meraih hasil yang saya harapkan. Start yang kurang baik membuat saya terjebak di rombongan tengah. Ketatnya persaingan membuat saya kesulitan melewati pebalap lain. Saya sudah berusaha semaksimal mungkim, tetapi belum mampu mempersembahkan podium lagi untuk Indonesia. Semoga pada putaran berikutnya saya mampu kembali naik podium.” ujar pembalap berusia 13 tahun tersebut.

Harapan besar ada pada Afridza yang berada di posisi keempat dan berjuang meraih podium. Sayang, pembalap asal Tasikmalaya ini mengalami problem pada pengereman yang hampir saja membuatnya jatuh dan terhenti di gravel. Alahasil balapan ke-2 ATC seri 3 2018 yang digelar di siruit Sepang Malaysia ini dimenangkan oleh Bill Van Eerde, berikut hasil lengkapnya :

Race 1 ATC Sepang 2018

Race 2 ATC Sepang 2018

Kemenangan pembalap Australia Bill van Eerde ini membuatnya semakin kokoh di puncak kelasemen dengan 115 poin,sedangkan Mario SA sendiri berada di posisi ke-3 klasemen sementara. Pembalap asal Magetan ini mengoleksi sebanyak 85 poin, selisih 30 poin dengan Van Eerde dan juga selisih 26 poin dengan posisi ke-2 yang ditempati pembalap Jepang Haruki Noguchi yang mendapat 111 poin.

Klasemen ATC 2018 :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.