Baru Rilis, Harga Ninja 250 2018 di Malaysia Lebih Mahal Rp 20jutaan!


Warungasep.net – Menyusul India yang beberapa waktu lalu merilis Kawasaki Ninja 250 FI terbaru 2018, kini giliran negeri jiran Malaysia yang kebagian jatah rilis motor sport fairing 250cc twin silindernya Kawasaki ini. Namun jangan kaget jika mendengar harga Kawasaki Ninja 250 FI disana, karena harganya lebih mahal sekitar Rp. 20jutaan jika dibandingkan harga Ninja ini di Indonesia.

Yupz, menurut info dari media asal Malaysia, Paultan.org Kawasaki resmi merilis Ninja 250 FI 2018 ini untuk pasar Malaysia. Bersamaan dengan di gelarnya the Art of Speed 2018 custom show yang bertempat Malaysia Agro Exposition Park Serdang (MAEPS), Kawasaki Ninja 250 FI ini dijual dengan harga RM. 23.071 Ringgit atau setara dengan harga Rp 82jutaan, lebih mahal jika dibandingkan di Indonesia yang harga termurahnya(versi standar) yang dibandrol Rp. 59 sampai 63jutaan.. Tentunya akan membuat para pemilik Ninja di tanah air bersyukur karena harga motor sport fairing 250cc terkencang diatas kertas ini lebih murah dari negeri tetangga, hehe..

Oh ya, untuk spesifikasi dan fitur jelas tidak ada perbedaan, Kawasaki Ninja 250 ini mengusung mesin 250cc 2 silinder DOHC berpendingin cairan, dikalim memiliki power puncak sebesar 39 hp pada 12,500 rpm lebih tinggi dari Ninja sebelumnya yang hanya sekitar 32 hp saja juga untuk torsinya sebesar 23.5 Nm of torque pada 10,000 rpm. Dan pihak Kawasaki Malaysia menjual pesaing CBR250RR dan Yamaha R25 ini dalam 2 pilihan warna antara lain warna Passion Red/Metallic Flat Spark Black atau berwarna merah serta warna kuning atau Pearl Solar Yellow/Pearl Storm Grey/Ebony. Sayangnya saat ini baru hanya varian standar anpa ABS saja yang dijual disana, dan kabarnya akan mulai didistribusikan bulan Agustus mendatang, semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.