Lampu Rem MX-King Facelift Mirip Yamaha R15? Pakai Keyless dan Speedo Digital…

Warungasep.net – Entah benar atau cuma renderan hasil edit gambar, penampakan motor Yamaha Exciter 150 atau sosok yang diduga Yamaha MX-king facelift diatas adalah versi terbaru, muncul di beberapa situs web di Vietnam. Memang secara keseluruhan terlihat tidak jauh beda dengan Mx-king sebelumnya termasuk bagian sayap depan, lampu sein dan DRL, hingga body belakang, apalagi bagian kaki-kaki masih sama plek dengan versi sebelumnya kombinasi velg dan ban lebar belakang, dan super mini didepan, hehe.. Tapi jika pemirsa perhatikan lebih detail perubahannya tampak pada bagian headlamp juga bagian stoplamp alias lampu rem.

Untuk desain headlamp saya sudah bahas di artikel sebelumnya (Baca : Bocoran headlamp MX-King facelift ). Dan sekarang pemirsa coba perhatikan gambar diatas, body belakang bebek super pesaing Supra GTR ini terihat lebih tajam tampak rear grip masih ada walaupun lebih terlihat tersembunyi, dan jika pemirsa lihat dari belakang jadinya seperti ini :

Waduh, kok jadi mirip buntut Yamaha R series 155 atau All New Yamaha R15 ya?
Lampu rem yang asalnya 2 buah cluster menjadi 1 buah memanjang vertikal mengikuti desain Yamaha R series. Dan jika pemirsa lihat keseluruhan maka akan berbeda.

Masih terlihat seperti MX-king lawas termasuk spakbor belakangnya, terkecuali desain end cap mufflers yang kini berwarna hitam bukan silver seperti versi sebelumnya. Dan yang mengejutkan adalah sumber yang menyebarkan beberapa foto ini memperlihatkan jika Exciter facelift ini bakal punya speedometer full digital mirip punya Aerox/Lexi dan juga kunci keyless ignition.

Nah, menurut pemirsa gambar diatas ini beneran bocoran sosok baru MX-King yang kabarnya akan rilis tanggal 3 Agustus nanti atau cuma editan photoshop karya fanboy? Yang jelas sih jika konsepnya seperti gambar diatas sangat menarik terutama desian buntut ala R15, walaupun saya lebih suka desain stoplamp MX-kin yang sekarang, hehe kalo pemirsa gimana ? Monggo komentarnya…

Sumber : Minch Motorcycle Vietnam
Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

10 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Intip Brosur MX-king facelift, Ternyata Cuma Ganti Headlamp dan Ukuran Ban Saja? | WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!