Yamaha R15 Rilis di Malaysia, Harga Rp 42jutaan!

Warungasep.net – Warga negeri jiran Malaysia sekarang sudah punya motor sport fairing dari Yamaha, karena beberapa hari lalu bertempat di Batu Kawan, Penang pihak Hong Leong Yamaha Motor (HLYM) selaku APM Yamaha resmi merilis sport bike All New Yamaha R15 2018 untuk pasar Malaysia.

Tentunya motor sport Yamaha ini sudah lama dinantikan semenjak spyshotsnya hadir di tahun lalu. Dan tentunya dengan jarak sekitar setahun lebih sejak motor sport fairing dari keluarga R series baru ini rilis di Indonesia di awal ahun 2017 lalu, Malaysia kini punya line up produk motor sport bike dimana sebelumnya produk Yamaha Malaysia lebih didominasi produk skutik dan motor Kapcay alias motor cub atau bebek.

Nah, pihak HLMY ini membandrol harga Yamaha R15 di Malaysia ini dengan harga RM. 11,988 atau jika konversikan kedalam rupiah sekitar Rp. 42jutaan.. wow.. Lebih mahal sekitar Rp. 7jutaan dari harga Yamaha R15 2018 di Indonesia yang dibandrol Rp 35jutaan. Belum diketahui apakah R15 baru ini impor dari Indonesia atau produk CKD dan dirakit disana. Yang jelas sama seperti di Indonesia, R15 Malaysia dijual dalam 3 varian warna antara lain warna biru, hitam dan merah.

Untuk spesifikasi juga tidak ada perbedaan, motor sport terkencang di kelas 150cc ini mengusung mesin 155cc 1 silinder berpendingin udara, dengan tambahan fitur Variable Valve Actuation (VVA) motor dengan suspensi Upside down dan juga punya rangka Deltabox serta swing arm alumunium banana ini memiliki power puncak sebesar 19 PS pada 10,000 rpm dan maks torsi diangka 14.7 Nm pada 8,500 rpm. semoga berguna…

Sumber : Paultant.org

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a-

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.