Modifikasi Vario 150 Putih Monoshock Horizontal, Upside Down dan Pakai Knalpot CBR

Warungasep.net – Sebenarnya hasil modifikasi Honda Vario 150 2018 warna putih pakai suspensi Monoshock Horizontal ini sudah viral sejak awal bulan Juli lalu. Beberapa fotonya menyebar di media social Facebook maupun Instagram. Dan sekarang giliran saya angkat dan tulis diartikelnya karena tentunya sangat menarik, anti mainstream dan juga akan banyak pemirsa yang penasaran dengan hasil modifikasi ini, dan bisa jadi sebuah inspirasi modifikasi terutama yang sedang mencari referensi modif skutik 150cc Honda yang memang masih baru dirilis di bulan April 2018 lalu ini.

Pemirsa bisa lihat jika secara keseluruhan Vario ini nampak lebih gambot dan terlihat jangkung. Body-nya masih standaran dan tidak ada yang dirubah atau diberi tambahan body-kit. Cuma Vario ini dirubah bagian kaki-kakinya pakai ban dan velg yang lebih gambot juga pakai suspensi horizontal ala maxi skutik Yamaha di Taiwan seperti Yamaha Smax 2018 dan Yamaha Force 155.

Untuk menambah tampilannya makin sangar, rem belakang Vario yang asalnya cuma model teromol diganti menggunakan rem cakram belakang lengkap dengan swing arm custom dari alumunium yang juga sebagai braket atau dudukan suspensi belakang. ditambah spakbor belakang model gantung yang membuatnya terlihat makin sporty. Dan jika pemirsa bertanya, itu pakai kanlpot apa? Buat yang belum tahu, itu knalpot Honda CBR150R CBU Thailand. Hasilnya memang skutik itu pakai knalpot model midship muffler kayak gini nih pemirsa, sehingga mengekspose bagian kaki-kaki sehingga terlihat gambot.

Untuk bagian depan Vario modif yang diberi nama Angelo ini, tidak ada perubahan dari bagian headlamp dan lainnya. Sang modifikator hanya melepas spakbor bawaan Vario dan menggantinya pakai spakbor yang berada dibawah, karena memang bagian suspensi depan sudah diganti dengan model inverted fork a.k.a Upside Down sehingga dari depan terlihat sangat Moge look. Oh ya untuk menunjang tampilannya lebih keren lagi, bagian cakram pun pakai yang lebih besar lagi dari merk RCB lengkap dengan kaliper rem-nya.

Nah, terkahir perlu diketahui jika hasil Modifikasi Vario 150 putih pakai Upside down dan suspensi monoshok horizontal ini adalah hasil karya seorang mdodifikator bernama Ian Juno, buat yang penasaran dengan detail part modifikasi serta berapa budget yang dibutuhkan untuk membuat Vaio 150 menjadi sekeren ini bisa hubungi langsung dan follow instagramnya di : https://www.instagram.com/ianjuno_/ . Dan ternyata, bukan cuma Vario saja, hasil karya tangan dinginnya juga sudah merubah maxi skutik Yamaha menjadi sekeren ini, cekidot :

Wuiiih, mantap masbro, biking ngiler aja nih hasil modifnya… Oh ya, biar semakin lengkap berikut ini saya lampirkan juga Video reviewnya dari seorang Motovlogger bernama Fairuz Azka di bawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.comac
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

7 Comments

  1. Magstabz
    Kok gak dibahas detail parts plus posisi rear shock abs nya mas.
    Sekaligus biayanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.