Ada Motor Baru Apa Saja di GIIAS 2018? Nih Daftarnya…


Warungasep.net – Gelaran pameran tahunan GIIAS 2018 atau Gaikindo Indonesia International Auto Show seperti biasa di gelar di bulan Agustus setiap tahunnya, bertempat di ICE BSD Serpong Tangerang pameran ini menghadirkan beragam macam produk otomtoif terbaru baik roda dua, roda empat hingga lebih. Nah, pertanyaannya ada produk sepeda motor baru apa saja di GIIAS 2018? Yuk kita bahas satu persatu hasil pantauan dan liputan Warungasepnet di te ka pe :

Suzuki GSX150 Bandit

Nah motor ini saya liput langsung perilisannya, bertempat di booth Suzuki produk teranyar Suzuki ini punya 4 pilihan warna, namun sayang untuk bandrol harga belum diumumkan.

KTM RC200 2018

Di Booth Orange KTM ada motor sport fairing terbaru yaitu KTM RC200, pemirsa bisa lihat langsung motor ini di booth KTM dijajaran produk sepeda motor

Benelli Motobi 152

Produk terbaru pabrikan Italia China ini bergere motor custom bergaya cafe racer, sepertinya menjadi pesaing buat Kawasaki W175 di segmen motor clasik. Motor ini dibandrol Rp. 18,9jutaan, atau beda sepukuh jutaan dengan pesainngnya dari Kawasaki. Oh ya, selain Motobi 152, Benelli juga punya varian motor klasik lainnya yaitu Motobi 202.

Benelli Motobi 202 Evo

Harga motor Benelli bergaya Cruissee boober ini dibandrol Rp. 30,8jutaan

Benelli Leoncino 500

Moge baru dari Benelli ini sudah dirilis secara global di tahun lalu, dan tahun ini mulai diperkenalkan di Indonesia, sayangnya motor ini belum dirilis secara resmi jadi baru sebatas tes pasar dan perkenalan saja.

Viar Classic 200 dan Classic 250

Motor baru pabrikan lokal ini masih sebatas konsep dan belum diproduksi masal, rencananya motor ini akan dirilis akhir tahun ini.

Honda Forza 250

Maxi skutik terbaru dari Honda bermesin 250cc guna melawan Yamaha Xmax 250, sayang motor ini belum diketahui bandrol resminya namun berada dikisaran Rp. 70jutaan. Dan jika pemirsa berminat bisa melakukan inden langsung di GIIAS, dan estimasi pengiriman unit perdana di bulan Oktober 2018. Jumlahnya pun terbatas cuma 400an unit saja.

Honda C125

Motor klasik buatan Jepang ini kini hadir di Indonesia, bandrol resminya belum diumumkan namun AHM memberikan estimasi di harga Rp. 55jutaan. Motor bebek bergaya jadul ini punya fitur canggih seperti lampu LED dan smart key atau keyless ignition.

Nah buat pemirsa yang penasaran dengan motor motor baru diatas bisa langsung kunjungi pameran GIIAS 2018 di ICE BSD Serpong Tangerang dari mulai tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet
    Ditulis oleh Warungasep < a
Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.