Honda C125 Supercub Rilis di Indonesia, Harga Rp. 55jutaan

Warungasep.net – Selain Forza 250, PT. Astra Honda Motor (AHM) juga menghadirkan motor premium impor lainnya, berdesain retro tapi sayangnya bukan motor sport naked CB250R Neo Sport Cafe yang dihadirkan melainkan masih sama-sama mengusung desain retro cuma bentuknya motor bebek jadul, ini dia Honda C125 Supercub 2018 yang rilis di Indonesia.

Motor ini awalnya hanya sebatas motor konsep yang dipajang di EICMA Milan tahun lalu, tapi beberapa bulan kemudian Honda global memproduksi motor bebek jadul ini dalam varian Honda C series dengan fitur dan teknologi baru seperti Honda C50, C110 dan yang kini hadir menyapa bikers tanah air C125.

Namun jangan kaget jika mendengar harga yang ditawarkan, walaupun belum fix karena AHM belum menentukan harga resmi tapi menurut bocoran jika bebel jadul ini akan dibandrol dengan estimasi harga Rp. 55jutaan, buseet murah amat ya? #eh

Kenapa bisa mahal? Untuk menjawab pertanyaan tersebut akan saya jawab di artikel terpisah, tapi yang saya lihat saat perilisan motor ini di GIIAS 2018 kemarin motor bebek ini bukan sebatas motor bebek bergaya retro saja tapi juga banyak fitur canggih sebut saja teknologi fuel injection, speedometer full digital serta keyless ignition atau smart key, fitur yang biasanya terdapat pada varian skutik premium Honda.

Tak hanya itu motor bebek jadul bergaya modern ini juga punya kelebihan build quality yang top banget pemirsa, setiap detailnya begitu rapi dan artistik, maklum motor impor nih pemirsa, hehe… Nah, untuk lebih detailnya akan saya bahas di artikel berikutnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet
    Ditulis oleh Warungasep < a

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda Dream 125 2019, Kembaran Honda Kirana 125 di Kamboja… Ada Yang Warna Emas | WARUNGASEP ★★★☆☆
  2. Begini Tampilan Honda Super Cub 50cc Versi 2019 di Jepang - WARUNGASEP ★★★☆☆
  3. Honda CT125 2020 Hunter Cub Resmi Dirilis, Harga Rp 60jutaan – WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!