Galeri Foto, Fitur dan Spesifikasi Yamaha Exciter Facelift di Vietnam

Warungasep.net – Di artikel sebelumnya saya sudah bahas jika Yamaha Vietnam resmi merilis produk baru Yamaha Exciter 150 versi 2019. Dimana kembaran Yamaha MX King ini dijual dengan harga 26,9jutaan VND atau setara Rp. 29jutaan untuk versi standar dan terdiri dari 5 pilihan warna termasuk versi SE.

Yamaha Exciter facelift ini tidak ada perubahan pada sektor mesin, masih mempertahankan mesin 150cc 1 silinder 4 klep berpendingin cairan, tanpa VVA seperti yang digosipkan sebelumnya, hehe… Berapa power dan torsinya, atau juga berapa dimensi, bobot serta kapasitas tankinya? Pemirsa bisa lihat detailnya di bawah ini :

Naah, Yamaha Exciter Vietnam ini hadir dengan beragam macam fitur baru yang salah satu kelebihannya adalah desain headlamp LED baru yang lebih keren, speedo full lcd digital serta terdapat answer back system yang memudahkan ketika mencari motor di parkiran menggunakan sebuah remot.

Nah, selain fitur Yamaha Exciter yang saya sebutkan, tentunya pemirsa pensaran banget bukan dengan tampilan detail dari sang bebek super Yamaha ini? Nah untuk itu, pemirsa bisa lihat lebih lengkapnya pada galeri foto dibawah ini :

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Exciter 150 Special Edition 2019 Rilis di Vietnam, Harga Rp 29,5jutaan - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!