Yamaha Exciter 150 2019 Rilis di Vietnam, Harga Rp. 29jutaan

Warungasep.net – Seperti pada bocoran sebelumnya jika di tanggal 3 Agustus 2018 ini pihak Yamaha Motor Vietnam akan merilis motor baru, dan yupz… Ternyata seperti prediksi kuat sebelumnya jika benar yang dirilis tersebut adalah Yamaha Exciter 150 2019 atau yang lebih kita kenal dengan nama Yamaha MX King facelift…

Exciter facelift atau MX King facelift ini hadir dengan beberapa fitur baru namun secara keseluruhan masih mempertahankan desain versi sebelumnya. Sebut saja masih pakai body lama, stoplamp, spakbor belakang sampai body tebeng depan pun masih belum banyak perubahan.

Yang berubaha dari sosok bebek super Yamaha ini antara lain, headlight yang makin sangar dengan reflektor baru dengan 3 lampu LED, termasuk diantaranya 2 lampu dekat dan 1 lampu sorot dibagian tengah. Selain itu speedometernya pun berubah dari semula kombinasi analog dan digital kini sudah full negative display LCD digital.

Tak hanya itu, terdapat fitur engine cut off serta lampu pass beam yang membuat motor bebek super ini terasa makin sporty. Bagian kaki-kadi depan juga berubah menjadi semakin lebar… Dan yang menarik adalah MX King baru di Vietnam ini sudah pakai fitur Answer Back system yang memudahkan mencari motor di parkiran. Jadinya tak hanya keren, motor ini sekarang semakin canggih..

Lalu bagaimana dengan mesinnya? Melihat data spesifikasi Exciter 2019 ini sepertinya tidak ada perubahan, masih mengusung mesin 150cc 1 silinder 4 klep berpendingin cairan, powernya mencapai 15,4 PS pada 8500 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 7000 rpm.

Pihak Yamaha Vietnam menjual Yamaha Exciter MY 2019 ini dalam 2 tipe yaitu versi GP dan versi standar yang totalnya terdapat 4 pilihan warna, antara lain :

Dan terakhir untuk bandrol harga Yamaha MX King facelitt Vietnam ini dibandrol dengan harga 26,990,000 VND atau setara Rp. 29jutaan itu untuk versi standar, kalo versi GP dibandrol 27,699,000 VND. Untuk galeri fotonya akan saya bahas di artikel berikutnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet
    Ditulis oleh Warungasep < a

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha Exciter LED Ada Versi Special Edition, Livery Movistar dan 20th Anniversary Yamaha Vietnam - WARUNGASEP ★★★☆☆
  2. SYM Star SR 170 ABS 2019, Musuh Baru MX-King dari Vietnam... Pakai Rem ABS! - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!