Hasil AP250 ARRC India 2018 : Rapid Topan Juara, New Ninja 250 FI AM Fadly ke-2, Pembalap AHRT Crash!

Warungasep.net – Asia Road Racing Champonship (ARRC) 2018 sudah memasuki seri ke-4, digelar di sirkuit Madras India, balapan Asia Production 250 atau AP250 adalah kelas paling seru dan paling ditunggu-tungu, karena selain pertarungan 3 pabrikan dikelas sport fairing 250cc antara Honda, Yamaha dan Kawasaki, balapan ini jua banyak pembalap Indonesia yang bertarung. Dan hasilnya, di race 2 AP250 ARRC India 2018 ini dimenangkan lagi oleh pembalap Indonesia, namun bukan pembalap Honda Rheza Danica, melainkan pembalap Yamaha Indonesia, Rapid Topan Sucipto. Bendera merah putih berkibar dan lagu Indonesia raya kembali berkumandang di sirkuit India ini.

Rapid Topan yang memacu Yamaha R25 berhasil finish pertama setelah mengalahkan pembalap Kawasaki asal Makassar AM. Fadly di last lap, satu-saunya pembalap New Kawasaki Ninja 250 FI 2018 tersebut finish diposisi ke-2. sedangkan yang finish diposisi ke-3 ada pembalap asal Thailand yang juga membawa Yamaha R25, Anupab Sarmoon. Lalu dimana pembalap AHRT? Sangat disayangkan, kedua pembalap AHRT mengalami crash antara lain Mario SA yang terjatuh di lap ke-2 sedangkan Rheza Danica walaupun sempat terjatuh tapi bisa kembali ke lintasan walaupun finish diposisi paling belakang. Balapan di India ini sama seperti tahun kemarin(baca : hasil ARRC India 2017 ), dimana ketika itu Galang Hendra menjadi juara, dan Gerry Salim DNF, dan di tahun 2018 ini kembali terulang, pembalap Yamaha dari Indonesia menjadi juara, hehe…

Namun walaupun kedua pembalap Indonesia ini berhasil naik podium, tapi pihak Race Director mengumumkan akan melakukan investigasi atas insiden benturan antara AM Fadly dan Rapid Topan di akhir lap, dimana di beberapa tikungan terkahir di akhir lap terjadi benturan antara Rapid Topan dan pembalap Kawasaki tersebut. Jadi kita tunggu saja hasil akhirnya, mudah-mudahan tidak dianulir, hehe.. Dan untuk hasil lengkap Race 2 AP250 ARRC 2018 India pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.