Warungasep.net – Balapan Moto2 seri Brno Ceko ini bisa jadi salah satu balapan paling seru di musim 2018 ini. Adiknya Valentino Rossi, Luca Marini seakan menjadi pemeran utama di race ini. Pembalap Sky Racing team ini menunjukan aksi mendebarkan karena menyajikan fight dengan beberapa pembalap hingga lap akhir guna mempertahankan posisinya supaya berhasil masuk podium. Melihat aksinya, seakan melihat kakaknya Valentino yang membalap di Motogp, namun sayang, di last lap Luca yang bernomor start #10 gagal menjadi juara setelah kalah fight bersama pembalap team KTM Redbull Ajo, Miguel Oliveira.

Olivera berhasil menjadi juara Moto2 Brno 2018, sedangkan Luca Marini harus puas finish diposisi ke-2. Sedangkan yang berhak mendapat podium ke-3 ada rekan setim Luca yaitu Francesco Bagnaia yang berhasil mengalahkan Lorenzo Baldassari di akhir lap.

Jalannya balapan juga cukup seru pemirsa, dimana duo pembalap asuhan Valentino Rossi ini menguasai balapan dan berada di pack depan sepanjang balapan. Namun, aksi mereka dihadang oleh Alex Marquez, Baldassari juga Oliveira. Di lap-lap awal, sempat terjadi fight antara adiknya Marquez dan Adiknya Rossi, namun sayang dipertengahan balapan adiknya Marquez terjatuh hingga gagal finish.

Baldassari yang berjuang di barisan tengah juga berhasil menyalip beberapa pembaap hingga beberapa lap sempat memimpin, namun mendapat perlawanan dari pembalap Portugal Miguel Oliveira. Pertarungan diposisi terdepan terjadi antara duo Sky Racing Team dengan Oliveira dan Baldassari, hingga di beberapa lap terakhir, terbagi dua fight antara Luca dan Oliveira yang berebut posisi terdepan, sedangkan Baldassari berusaha mempertahankan posisi ke-3 dari Bagnaia. Alhasil, Oliveira berhasil finish pertama setelah kalahkan adiknya Rossi, sedangkan Bagnaia berhasil menghadang Baldassari naik podium.

Dan berikut ini hasil lengkap Moto2 Brno Ceko 2018 :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!