Klasemen Poin Motogp, Moto2 dan Moto3 Pasca GP Ceko #CzechGP 2018


Warungasep.net – Walaupun finish diposisi ke-3, Marc Marquez masih berada di puncak klasemen sementara Motogp 2018 pasca GP ceko. Pembalap Repsol Honda ini memmpin dengan perolehan 181 poin, selisih 49 poin denga posisi ke-2 klasemen yang ditempati pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Pembalap bernomor #46 tersebut mengoleksi sebanyak 132 poin saja. Tapi posisi ke-3 sekarang ditempati Andrea Dovizioso, dimana pembalap Ducati tersebut berhasil menggeser posisi Maverick Vinales yang kini berada diposisi ke-4.

Nah, berapa perolehan poin Dovi dan Vinales, serta buat yang kepo berapa posisi klasemen Lorenzo saa pembalap Motogp lainnya? Pemirsa bisa lihat hasil lengkap klasemen sementara Motogp 2018 pasca #czechgp 2018 di bawah ini :

Klasemen Motogp 2018 pasca GP Ceko :

Nah, selanjutnya untuk klasemen Moto2 nih pemirsa… Kemenangan Miguel Oliveira di Moto2 Ceko 2018 tadi berhasil menggeser posisi Francesco Bagnaia d puncak klasemen, selisih kedua pembalap tersebut hanya 2 poin saja… Dimana pembalap Portugal dari team KTM Redbull Ajo tersebut kini memimpin klasemen dengan 166 poin, sedangkan Bagnaia yang membawa benderateam SKY Racing team VR46 hanya memperoleh 164 poin saja.

Alex Marquez walaupun terjatuh, tapi beruntung posisi klasemennya masih belum tergeser oleh Baldassari, sedangkan Luca Marini, kini berada diposisi ke-11 klasemen. Adiknya The Doctor ini berhasil mengoleksi sebanyak 63 poin, lengkapny di bawah ini :

Klasemen Moto2 :

Dan terkahir di kelas Moto3, Walaupun hanya finish ke-6 di ajang Moto3 seri Ceko 2018 tadi, tapi Marco Bezzecchi masih memimpin klasemen. Sebanyak 133 poin didapat oleh pembalap KTM asal Italia ini, hanya selisih 3 poin saja dari Jorge Martin yang hanya dapat 130 poin. Sedangkan pembalap yang tadi juara, yaitu Fabio D Giannantonio hanya mendapat 116 poin dan berada diposisi ke-3 diatas Aaron Canet yang hanya 112 poin saja :

Klasemen Moto3 :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.