Benelli Motobi 152, Solusi Yang Pengen W175 Dengan Bandrol Lebih Murah, Cuma Rp. 18jutaan


Warungasep.net – Ada lagi oleh-oleh dari hasil keliling GIIAS 2018 kemarin di ICE BSD Tangerang. Yaitu moor unik berlabel Benelli Motobi 152. Sebenarnya motor ini sudah launching dari sejak PRJ bulan lalu, cuma saya baru liat dan jepret langsung kemarin saat mampir ke Both Benelli yang letaknya memang berhadapan langsung dengan Both motor Suzuki. Jadinya sekalian aja ngepoin bagaimana sosok motor bergaya retro Cafe Racer bermesin 150cc ini.

Secara keseluruhan memang motor ini sekilas seperti motor hasil custom bergaya cafe racer, tapi ternyata motor ini memang dirancang sudah seperti ini dari pabriknya, bukan dijual dengan aksesories terpisah atau hasil modif dealer, hehe.. Desainnya sendiri mengusung konsep motor klasik bergaya Cafe racer.

Itu terlihat dari desain buntut belakang berbentuk bulat tanpa jok belakang, kaki-kaki pakai ban kecil dengan velg jari-jari, semakin klasik dengan desain spion bulat, lampu depan dan belakang yang retro abiss serta lampu sein bulat kecil berwarna kuning dengan bohlam biasa, namun sayangnya bagian stang yang belum model Clip on tapi pakai stang street bike biasa serta knalpot berwarna hitam yang mash standar tidak berwarna chrome atau kurang sentuhan chrome-nya, hehe…

Dan yang menarik motor ini sudah pakai speedometer bergaya klasik dengan desain bulat dan masih analog. serta suspensi belakang yang pakai model sub tank alias suspensi tabung yang gak perlu modif lagi, hehe… Untuk spesifikasi Benelli Motobi 152 ini mengusung mesin 149cc 1 silinder SOHC berpendingin udara. Untuk bandrol harga, PT. Benelli Motor Indonesia ini membandrol motor ini dengan harga Rp. 18,9jutaan, berikut daftar price list motor Benelli di GIIAS 2018 :

Murah banget kan, harganya hampir setengah dari harga motor serupa yang dikeluarkan Kawasaki yang dibandrol di harga Rp 30jutaan. Jadinya, motor klasik Benelli ini bisa sebagai alternatif atau solusi jika W175 dirasa kemahalan, terutam buat yang hobi motor klasik atau digunakan sebagai basis motor buuat custom modifikasi dengan harga yang lebih murah. semoa kepengen..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.