Benelli Motobi 200 EVO 2018, Harga Promosi Rp. 28jutaan di GIIAS

Warungasep.net – Di hari pertama GIIAS 2018 saya sempat berkeliing dan mampir di Booth Benelli. Nah, di pabrikan asal Italia-China ini punya banyak banget produk sepeda motor, dari mulai mocil hinga Moge, tapi lebih banyak line up produk mereka ini bergenre motor clasik termasuk model Cruiser. Nah, di hari pertama ada sebuah sepeda motor yang masih dikerudungi, sampai malem hari motor ini belum juga di buka. Dan ternyata motor ini baru dibuka dan dirilis di hari kedua GIIAS 2018. Motor baru Benelli tersebut, ternyata adalah sesosok motor Cruiser baru yang diberi label Benelli Motobi 200 EVO versi 2018.

Berbeda dengan varian Motobi Benelli lainya yang lebih bergaya retro naah Motobi 200 Evo ini lebih cenderung ke arah motor klasik modern. Seperti nama EVO yang diusungnya yang merupakan sebuah evolusi dari desain sebelumnya, Modelnya antara gabungan motor cruiser yang bergaya retro tapi dengan penerapan teknologi da fitur-fitur modern.

Pemirsa bisa lihat, Motobi 200 Evo ini masih mempertahankan desain lampu bulat yang klasik banget, stang yang tinggi untuk mendukung ergonomi riding yang nyaman yang disertai jok yang tebal dan rendah yang hanya 71,5 cm saja. Tapi, di bagian lainnya, motor ini sudah pakai speedometer full LCD digital, suspensi belakang pakai tabung dan juga double disc brake depan dan belakang.

Untuk membuat tampilannya semakin gahar, ditambahkan juga mud guard dibagian belakang yang dipadukan denan velg berpalang banyak yang mempertegas keasa motor cruisernya. Oh ya, spesifikasi yang diusung Motobi 200 Evo ini mengusung mesin 197cc 1 silinder SOHC Oil Cooler, sayangnya untuk power tidak diumumkan namun untuk torsinya mencapai 13,9 Nm pada 6000 rpm. Berat motor ini hanya menapai 156 kg dan punya ukuran ban depan 90/90-17 inch dan belakang 130/90-15 inch untk ban belakang. Untuk lebih lengkapnya di bawah ini ;

Dan terakhir, untuk bandrol harga Benelli Motobi 200 Evo ini mencapai harga Rp. 30.800.000 OTR Jakarta, tapi di ajang GIIAS ini pihak Motobi menawarkan promosi dimana ada potingan harga sebesar Rp. 2jutaan sehingga pemirsa bisa memboyong motor Cruiser ganteng ini dengan harga Rp. 28,8jutaan saja.. mantap..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Benelli Leoncino 500, Motor "Tak Berharga" di GIIAS 2018 | WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.