Hasil Lengkap ARRC India 2018 dan Klasemen Poin UB150, AP250 dan SS600


Warungasep.net – Sirkuit Madras di India, menjadi tuan rumah seri ke-4 Asia Road Racing Championship atau ARRC 2018 musim 2018. Banyak banget pembalap asal Indonesia yang ikutan balap motor tingkat Asia dan mengisi line up pembalap di semua kelas. Nah, pemirsa tentu pensaran banget bukan dengan hasil akhir balapan di race 1 dan 2 ARRC India 201 ini, serta pastinya kepo akan hasil perolehan poin dan posisi klasemen sementara di semua kelas baik itu di kelas UB150, AP250 dan SS600. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Hasil ARRC India 2018 kelas UB150.

Wahyu Aji Trilaksana menjadi satu-satunya pembalap yang ikutan balapan kelas Underbone 150 seri ARRC India ini, di race pertama pembalap Yamaha Racing Indonesia ini terpaksa harus DNF, sedangkan di race ke-2 Wahyu Aji harus berjuang melawan pesaingnya dari Malaysia dan Thailand, alhasil pembalap asal Jawa Tengah ini berhasil finish diposisi ke-7. Dengan hasil tersebut, Wahyu kini berada di posisi 4 klasemen sementara dengan perolehan 81 poin.

Race 1

Race 2

Klasemen UB150 :

 

Hasil ARRC India 2018 kelas AP250.

Di race pertama 5 pembalap Indonesia berhasil di posisi terdepan, dan 3 diantaranya naik podium. Mereka adalah 2 pembalap AHRT Rheza Danica dan Mario SA juga pembalap Yamaha Rey Ratukore. Namun di race ke-2 2 pembalap AHRT gagal podium karena di awal Lap, Mario DNF serta Rheza Danica yang crash saat sedang memimpin balapan, walaupun begitu Rheza berhasil finish di posisi paling belakang. Namun walaupun begitu, Pembalap Yamaha Rapid Topan berhasl podium bersama pembalap Kawasaki AM Fadly, sehingga pembalap Indonesia masih bisa mempertahankan juaradi sirkuit India ini.

Race 1

Race 2

Dengan begitu, Rheza Danica masih memimpin klasemen dengan 148 poin, disusul Mario SA dengan 122 poi. berikut data lengkapnya :

Klasemen AP250

Hasil ARRC India 2018 kelas SS600

Untuk race pertama, Pembala Australiaberhasil finish pertama, sedangkan pembalap Indonesia ada Andi Gilang yang inish ke-4. Sedangkan di race ke-2,  bisa pemirsa lihat di awah ini :

Race 2 :

 

Klasemen SS600 :

 

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : WarungasepnetDitulis oleh Warungasep < a
Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.