Yamaha Aerox Logo Putih Movistar 2018, Harga Rp. 24.500.000… Serasa Pakai Motor Rossi!


Warungasep.net – Tanpa ada Press Release resmi, tiba-tiba di akun Intagram Yamaha Motor Indonesia, mereka memajang Yamaha Aerox livery Movistar 2018. Ini berarti secara diam-diam pihak YIMM menambah line up produk terbaru Maxi skutik Yamaha Aerox 155 degan livery special bertema Motogp versi 2018.

Seperti yang kita ketahui jika team Movistar Motogp musim 2018 ini mengubah livery logo Movistar dari yang semula berwarna hijau daun menjadi warna putih di logop “M” yang berada di samping fairing motor Yamaha M1. Dan seperti biasanya, livery motor yang digunakan Vinales dan Rossi di Motogp ini selalu menjadi acuan livery special edisi movistar di beberapa produk Yamaha bertema racing, seperti Yamaha R15, R25, Vixion, MX-king dan erox 155.

Sayangnya, walaupun team Movistar Yamaha sudah memakai livery ini sudah lebih dari setengah musim, tapi Yamaha Indonesia baru menerapkan livery terbaru Movistar ini baru hanya pada varian Yamaha Aerox 155, sedangkan yang lainnya logo M nya masih hijau, cekidot :

Nah, pada livery baru Aerox Movistar 2018 ini pun sama, di bagian sayap kiri dan kanan maxi skutik yang pakai teknologi VVA ini kini berwarna putih, di bagian samping body juga dan secara keseluruhan masih didmoninasi warna biru khas Yamaha termasuk warna velg serta warna hitam di beberapa bagian, berikut foto detailnya :

Dan terkahir pertanyaannya berapa harga yamaha Aerox 155 livery Motogp 2018 ini dijual?
Nah, melihat dari situs resmi Yamaha, PT. YIMM menjualan matic 155 berteknologi VVA dengan power puncak 11.0 kW / 8000 rpm dan Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm ini dengan harga Rp. 24.500.000 atau lebih murah dari Yamaha Aerox 155 type R version yang dibandrol Rp. 24.850.000 OTR jakarta. Dan ternyata Aerox livery baru ini sudah nongol di beberapa dealer. Jadi buat pemirsa yang ingin punya Aerox dengan tampilan ala Motogp biar serasa naik motor Rossi, monggo kunjungi saja dealer Yamaha terdekat, semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.