Daftar Konsumen Yamaha Yang Dapat Umroh Gratis 2018 Tahap Pertama

Warungasep.net – Memperingati ulang tahun Yamaha Corporation yang ke-63 tahun, untuk memanjakan konsumen setiaanya PT. YIMM mengadakan sebuah program bernama “Umroh Gratis Bersama Yamaha” dimana para pembeli produk Yamaha mendapat kesempatan untuk beribadah Umroh ke tanah Suci Mekah dengan mengikuti undian. Dan program yang memberangkatkan total 63 konsumen ini sudah memasuki tahap pertama dimana telah dilakukan pengundian yang dilakukan pada Senin 30 Juli 2018 di kantor pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Pulogadung Jakarta Timur.

Pengundian dilaksanakan di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, notaris dan kepolisian serta dihadiri oleh management PT YIMM. Para pemenang berasal dari berbagai area yang telah membeli motor-motor Yamaha termasuk skutik MAXI Yamaha teranyar Lexi. Program umroh ini merupakan apresiasi Yamaha kepada konsumen. Yamaha juga makin memanjakan konsumen karena para pemenang tidak dikenakan pajak.

Nah, para pemenang Umroh Gratis bersama Yamaha tahp pertama tahun 2018 ini bersal ari berbagai daerah. Dan untuk mengetahui siapa saja nama-nama pemenang program ini, pemrsa bisa lihat di bawah ini :

Gimana? Adakah nama pemirsa atau sanak sodara yang memenankan program ini? Wah, alhamdulillah ya dapet ibadah umroh gratis dari Yamaha. Nah, buat pemirsa yang ingin ikutan masih ada nih undian tahap kedua yang digelar dari bulan Juli hingga September. Bagaimana caranya buat ikutan? Nah, pemirsa tinggal ikuti saja langkah dan persyaratannya dengan membaca artikel di bawah ini :

Baca : Cara ikutan Umroh Gratis Bersama Yamaha

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Umumkan Peserta Umroh Gratis Tahap Ke-2 | WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.