Spyshot Yamaha Xabre Facelift, Makin Bengis Pakai Headlamp Baru dan Shroud ala MT-series


Warungasep.net – Wuedaan “Cak, Yamaha Ngamuk cakkk, Iki New Yamaha Xabre, Ganteng ora?” ujar mas IWB di akhir kalimat postingan blognya yang memuat beberapa penampakan motor baru yang diduga merupakan spyshots Yamaha Xabre Facelift. Jadinya, selama seminggu ini heboh banget nih penampakan calon motor baru Yamaha yang lagi di tes di jalanan. Ada 3 motor sekaligus ni cak ehh pemirsa. Yang pertama Yamaha R25 facelift, kemudian yang tadi siang saya posting yaitu skutik baru yang diduga Yamaha Cygnus-x lokal atau Soul GT Facelift. Dan sekarang ada lagi motor naked yang cukup misterius tapi sangat mudah kita ketahui, inikah Yamaha Xabre facelift? Dan biar gak pensaran, beikut ini penampakan gambar lainnya :

Dari gambar diatas, pemirsa bisa lihat jika motor naked misterius yang kabarnya lagi di tes di jalanan kota Cirebon ini memiliki desain yang familiar banget. Yupz, suspensi depan Upside down berwarna gold, kemudian swing arm banana, palang velg lebar dengan shape “Y”, dan juga stang baplang yang membuat ergonomi motor ini bergaya motor street fighter. Sudah jelas inilah Yamaha Xabre dengan model baru.

Apa saja yang baru?
Dari foto-foto spyhsots dari IWB tersebut terlihat kembaran Yamaha TFX150 juga Yamaha M-Slaz ini memliki desain shroud yang baru. Dan boleh dibilang shroud ini benar-benar mengacu pada sosok Yamaha MT-series lainnya, sperti shroud Yamaha MT-125 2018 juga Yamaha MT-07 2018.

Dan yang menarik adalah bagian headlamp, coba pemirsa perhatikan :

Ternyata desain headlampnya, berubah menjadi lebih sipit dengan 3 buah relektor, 2 buah reflektor dibagian atas yang menurut saya mirip dengan desain headlamp Yamaha MT-09 dan satu buah reflektor dibawahnya yang diduga merupaka lampu jauh atau lampu tembak.

Dan sepertinya posisi braket plat nomor polisi depan kini berpindah ke bawah headlamp. Lalu apa lagi ya yang baru? hmm, sepertinya bagian mesin masih sama begitu juga dengan bagian undercowl, kemudia bagian body belakang sepertinya agak berbeda juga pemirsa.. Yang jelas kita penasaran banget dengan motor naked Yamaha ini. Dengan penampakan spyshotsnya saja kita bisa prediksi jika ini calon motor ganteng nan sangar lagi nih dari Yamaha, kapan ya kira-kira launchingnya? Naah, jika sudah dites jalan pastinya tidak akan lama lagi nih pemirsa, kemungkinan di IMOS atau mungkin paling lambar di awla tahun 2019 nanti, atau tepatnya 3 tahun setelah motor ini rilis di awal tahun 2016 lalu. Dan mudah-mudahan sih nama motor ini berubah nih, jadi Xabre jadi MT-15, hehe bagaimana setuju gak pemirsa? Jadi, Kita tunggu saja…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

4 Comments

  1. Sangar abis ni motor . tapi plis yamaha posisi sein di headlamp pindahin ke shroud body samping , di jamin makin top markotop !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.