SYM VEGA125 Makin Futuristik, Bukan Yamaha Vega Facelift ya!


Warungasep.net – Tatkala kita mendengar sepeda motor bernama “Vega’ pasti mindset kita tertuju pada sosok motor bebek entrylevel Yamaha, yaitu Yamaha Vega. Dan ketika saya bahas artikel dengan kata Vega 125, pasti yang terbersit adalah, wah Yamaha Vega Facelift jadi 125cc? Wkkwkw.. Ternyata Vega 125 ini bukanlah facelift daripada motor bebek Yamaha, melainkan skutik baru asal Taiwan yaitu Sanyang Motor atau SYM dengan produk barunya bernama SYM Vega 125.

SanYang atau SYM Vega 125 ini merupakan motor skutik, bukan motor cub seperti Vega di Indonesia. Desainna terlihat cukup unik walaupun dari bentuk konsepnya lebih kearah skutik klasik dengan dimensi yang kecil dan compact seperti sebuah skutik listrik tapi bermesin bahan bakar konvensional. Tapi matic kecil Taiwan ini begitu tampil futuristik tuh pemirsa. Berbeda dengan skutik SYM pada umumnya yang cenderung serba bulat dan aneh seperti Crusysm series.

Skutik SYM bermesin 125cc ini memiliki desain headlamp di bagian di tebeng depan, kemudian tambahan lampu kecil yang sepertinya sebuah DRL di stang kemudi. Desain bodynya unik serba tajam dan mengotak, mirip skutik-skutik tahun 2000an hehe.. Fitur-fiturnya cukup lengkap sebut saja lampu LED, speedometer digital, punya USB Socket charger yang tinggal colok, bagasi luas dengan ukuran 22 liter serta kunci berpengaman magnet. Terakhir belum diketahui berapa harga skutik ini di China maupun di Taiwan, yang jelas skutik ini punya 5 warna keren… semoga kepengen…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.