Ada Warna Baru GSX-R150 di GIIAS 2018, Putih, Merah Doff dan Biru Doff

Warungasep.net – Hadir meramaikan ajang pameran GIIAS 2018, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis produk baru yaitu Suzuki GSX150 Bandit dimana motor naked baru ini menambah line up produk motor sport Suzuki dengan perbedaan desain baru yang menyajikan konsep motor yang nyaman dikendarai, desain agresif serta nama Bandit yang legendaris. Nah, ternyata di pertengahan gelaran pameran yang bertempat di ICE BSD Tangerang ini, PT. SIS diam-diam memperkenalkan warna baru GSX-R150, sport fairing 150cc andalan Suzuki ini hadir dalam beberapa warna baru antara lain GSX-R150 warna putih biru yang sudah rilis duluan di bulan Juli lalu, dan 2 lagi adalah varian warna baru yaitu warna merah Doff dan juga biru doff, berikut penampakannya :

Sayangnya, jika yang warna putih sudah dirlis terlebih dahulu. Nah, untuk 2 warna baru ini PT. SIS hanya sebatas pengenalan produk saja, sekaligus untuk melakukan tes pasar saja. Dimana di ajng GIIAS 2018 ini mereka melakukan survei kepada pengunjung pameran, jika responnya postif, maka 2 warna baru GSX-R150 ini akan mengisi line up produk PT. SIS kedepannya.

Untuk 2 warna baru ini, GSX-R150 warna merah doff menawarkan konsep warna merah marun yang terlihat elegan da juga striping yang minimalis banget, dn justru terkesan tanpa striping tuh pemirsa. Berbeda dengan GSX-R150 warna putih yang cenderung ramai dengan striping, Dan untuk warna Dark Blue Matte ini warnanya biru doff yang sama terdapat pada varian Suzuki Nex II.

Nah, apakah responnya bagus untuk kedua warna baru GSX-R150 ini? Kita tunggu saja.. Dan jika pemirsa penasaran dengan e-3 warna baru sport fairing DOHC terkencang Suzuki ini? Monggo sambangi saj both Suzuki di GIIAS 2018, masih ada waktu 3 hari lagi nih pemirsa.. semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

2 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ada Banyak Promo Dari Suzuki di GIIAS 2018, Jaket Gratis, Potongan Diskondan juga DP Murah! | WARUNGASEP ★★★☆☆
  2. Spyshots Suzuki GSX-R150 Warna Kuning Strip Hitam, Sangar…!! | WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!