Harga Cicilan Kredit Honda Forza 250 dan Honda C125 Selama GIIAS 2018


Warungasep.net – Di ajang GIIAS 2018, PT. AHM merilis 3 motor baru.. Antara lain Honda CRF1000L Adventure Sport, Honda C125 dan Forza 250 2018. Nah, ketiga motor ini merupakan produk tambahan AHM untuk mengisi line up motor premium mereka. Jadi wajar saja, bandrol harganya memang bikin dompet menciut alias harganya memang terbilang mahal. Pertama, Honda CRF1000L yang dibandrol Rp. 580jutaan, kemudian C125 si bebek retro modern ini dibandrol Rp 55jutaan dan satu lagi yaitu si Maxi skutik yang udah lama dinantikan yaitu Honda Forza 250 yang dibandrol Rp. 70jutaan. Tapi, ingat harga tersebut masih sebatas promosi di ajang pamerang GIIAS saja tuh pemirsa, selepas pameran belum tahu deh berapa bandrol harga resminya nanti, hehe…

Nah, tentunya jaman sekarang buat beli apa saja tentu akan diberi kemudahan. Misal pemirsa mau beli Honda Forza yang punya kelebihan fitur adjustable windscreen serta HSTC ini, tapi duitnya kurang. Tenang. karena bisa dibeli dengan cara kredit. Pengen tahu berapa harga DP da cicilan Kredit Honda Forza 250? Monggo pemirsa bisa lihat pricelistnya di bawah ini :

Pemirsa bisa lihat, jika berniat memboyong maxi skutik pesaing Yamaha Xmax ini pemirsacukup membayar DP termurah sebesar Rp.7,5jutaan dan angsuran kredit termuahnya ada nih yang hanya Rp. 2,6jutaan perbulannya yang dicicil selama 47 bulan alias 4 tahun… wow… Bagaimana dengan cicilan Honda C125 Supercub? Ah pemirsa lihat saja harganya diatas ya, hehe… Dan ingat kedua motor ini hanya di jual di dealer Wing dan di dealer Big Wing saja, kalo di dealer reguler dan dealer di kampung seperti di tempat tinggal saya sih kagak ada, alais cuma ngiler saja, hiks.. semoga kepengen…

Pict : Indoride dan pak DidikNH
Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.