Kawasaki Versys-X 2019 dan Versys 650 2019, Makin Sporty Dengan Warna dan Striping Baru…


Warungasep.net – Di benua Eropa, Geng Ijo Kawasaki mengumumkan beberapa line up produk terbaru mereka. Sebagian besar sih cuma minor facelift saja, misal ganti striping dan warna sedangkan yang lainnya masih sama seperti sebelumnya. Produk baru Model tahun 2019 Kawasaki yang dijual disana lumayan banyak, kebanyakan Moge namun saya tertarik dengan salah satu produk yang juga dijual di Indonesia, apa lagi kalo bukan Kawasaki Versys series yaitu Kawasaki Versys-X 2019 juga Kawasaki Versys 650 2019.

Nah, pertama untuk varian Kawasaki Verys-X 300 dimana kembaran Kawasaki Versys-X 250 di Indonesia ini kini punya striping dan wana baru. Dimana untuk stripingnya sendiri kini lebih terihat sporty, berbeda dengan Versys-X sebelumnya yang cenderung kalem dan minimalis seperti Versys-X 250 2017 dan juga Versyz-X 250 2018 dengan bergaya motor militer… naah, untuk versi 2019 ini motor yang dipakai om Stephen Langitan keliling dunia dari Jakarta ke London ini pakai striping dengan tulisan “Versys” yang lebih besar di bagian tangki hingga ke half fairing depan.

Sehingga makin mempertegas jika Motor dengan windshield tinggi dan single headlamp juga velg jari-jari ini merupakan mtor Adventure-nya Kawasaki, bukan Verza modif #eh. Nah, melihat dari situs Kawasaki Eropa, jika Verys-X MY 2018 ini dijual dalam 2 varian warna antara lain warna hijau dan juga abu, berikut penampakannya :

Kawasaki Versys-X 2019 warna hijau (Candy Lime Green / Metallic Flat Spark Black Candy Lime Green / Metallic Flat Spark Black )

Kawasaki Versys-X 2019 warna Grey (Metallic Moondust Grey / Metallic Flat Spark Black)

Nah, kira-kira apakah warna baru Versys di Eropa ini akan juga diterapkan pada sosok Versys-X 250 di Indonesia? Kita tunggu saja..

Kawasaki Versys 650 MY 2019

Oh ya, selain Versys-X Kawasaki Eropa juga merefresh tampilan Versys 650 MY 2019. Ternyata garis desain stripingnya sama dengan varian Versys-X nih pemirsa, tulisan Versys-nya semakin besar dan jelas terlihat, jadi ketika touring gak akan dikira Verza modif lagi tuh pemirsa, hehe…

Tapi berbeda dengan Verys-X new yang cuma 2 warna, Versi adventure ari diversifikasi produk Ninja 650 ini punya 3 pilihan warna diantaranya warna hitam, matt silver dan juga warna khas nya yaitu hijau, cekidot :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Benelli Launching 3 Produk Global di Bali Indonesia, Benelli TRK 251, 502C dan 752S | WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.